Sabtu, September 15, 2012

Takut kecewa..

Assalamuallaikum dear,...


Lagi pengin posting galau-galauan ney, gak tau darimana arah dan tujuannya, sama siapa pelabuhan hati neh berlabuh, tyuz sampai kapan akan bertahan..#haiissss.. :D
Pasti pernah dong punya orang yang dikagumi? Gimana rasanya kalo orang yang dikagumi merespon kita dengan baik? So far, pasti seneng banget. Tapi, kalo rasa kagumnya berubah jadi rasa suka terus sayang terus takut ditinggalin gimana dong?

Jujur, aku pernah ngerasain itu. Gak hanya sekali malah berkali-kali, sering dikecewaain sama yang namanya cinta..#nasib..:D
Wajar yaa menurutku ada ketertarikan antara lawan jenis yang diawali dengan kagum. Tapi, apakah pantas menodai warna persahabatan dengan perasaan pribadi? Jangan menyalahartikan perhatiannya loh, bahaya!!!!....

Banyak yang bilang "Ini jaman emansipasi, wajar aja cewek nyatain duluan!". Oke, sekarang jaman emansipasi wanita, tapi menyatakannya gimana nih? Buat nembak cowok sih gak deh menurut aku. Tapi untuk mengungkapkan perasaan *hanya membuat lega* ya its okay. Asal jangan memaksa si dia untuk balik punya perasaan ke kita yaa.., karna perasaan itu gak bisa dipaksain...:P

Huummm.....Jatuh cinta ma Friday, sukak banget ma friday, luphhh friday..#lebay..
gimana gak???!! tiba-tiba ja gak ada ujan gak ada angin dia BBM aku kayak gini, gak tau awalnya kita ngomongin pa kok ujung-ujungnya jadi serius ngomongin pernikahan, heheh..alhamdulillah...
Aku mah mesem ja, cuma bisa pasrah ma Yang Maha membolak-balikkan hati..:))














So sweet kan??? semoga diijabani ma Tuhan, cuma bisa memohon dan ikhlas dengan semua jalan neh. 
Paling sukak juga klo pagi udah ada yang bangunin buat ngajak sholat, subhanallah...pengin banget bisa berdiri menggelar sajadah bersamanya, jadi mak'mumnya tyuz...allahuma aamiin....


Apalagi klo tiap pagi selalu ada sapaan dan pemberi semangat, makin jatuh hati di buatnya...hehehh...
Ini memang sederhana...Jika ada kata dibawah sederhana, itulah aku. 
Sesederhana aku mencintaimu dan cara aku menunjukkannya padamu.
Walau kamu mengabaikan itu, biarlah. Aku ikhlas.


Dan sekarang, aku cuma bisa ngehindar dari perasaan itu. Yang datang tanpa permisi, meracuni pikiran dan hati. Aku gak pengen nyesel kehilangan teman hanya perasaan pribadi. 
Aku yakin, aku bisa melupakan perasaan ini.

Aku pengen jaga jarak dulu deh sama dia. Nyuekkin dia dalam hal-hal tertentu. 
Aku takut banget kehilangan dia. Tapi klo Tuhan berkehendak apa daya kita hanya hambanya yang melaksanakan.
Insya Allah.

-Teruntuk, kau yang ada di hati-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar