Jumat, September 21, 2012

September End

Assallamualaikum dear,...

September...yeeeaaa gak terasa udah hampir akhir september, jadi keinget lagunya Green Day " Summer has come and passed, The innocent can never last, Wake me up when September ends". 
Sukak banget ma lagunya, ngena bikin nyesek...#nangisgulingguling

Apalagi dengerin lagunya sambil galau pa melow-melow dikit, waahhhh bisa netes tuh air liur..#ouupsss...salah ding aer mata maksudnya..hahahah..
Untungnya selalu ada temen buat galau barengan, curhat, dan pendengar yang baik...:D
Tapi jangan salah, temen yang satu ini gak kalah melow dan galaunya daripada aku. So..bisa2 kita yang mau curhat malah dia duluan yang curhat...hahhhaa...#lemparsendal tapi sebenernya asekk kok anaknya...:D
Gini neh ceritanya, siang bolong di waktu jam kerja sibuk-sibuknya ney, tiba-tiba keinget dia nan jauh disana..ciieeee...#tepokjidat..
Pengin nangis tapi gak mungkinkan, di ruangan da si Bos, tyuz gimana dunk???? akhirnya pucuk dicita ulampun tiba, kata peribahasa..heheh...
curhatlah ma temenku yang kunyuk neh..#oouupsss..anak oraangg wooii bukan anak tenyom..#plak















Tu..kan bener???? yang mau curhat sapa yang nyrocosss sapa???hahahha....lanjuuttt...!!!








Cuplikan curhatku ma Firda temen lamaku, dia itu gokil abis dan klo curhat yang awalnya berlinang aer mata ampek banjir...haaassyaa #lebay bisa ngakak guling-guling...ya walaupun hati kami sama sakitnya...sakit.. benar benar sakit.. Namun sakit untuk apa???? Yaaa..kurasa kini aku benar benar sudah terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

Tapi mau gimana lagi???? Emang nasi sudah jadi bubur dan rasa emang gak bisa dipaksain...:P. 
Buat kesekian kalinya luka hatiku kembali tergores, mungkin yang ku buat sendiri. Dia benar benar bukan orang yang aku cari selama ini. Awalnya aku berharap dia orang yang tepat dan mampu membuatku tersenyum, tenyata semuanya sia sia. Tidak ada balasan yang kuharapkan selama ini. 
Dia memang terlalu sering membuatku bahagia, membuatku berharap dengan semua yang ia berikan, ia selalu membuatku berfikir bahwa aku dan dia akan menjadi lebih suatu saat nanti.... Tapi ternyata????

Dia sama saja. Dia sukses membuatku jatuh cinta tingkat akut padanya dan meninggalkanku sendirian. Aku benar benar mencintainya, namun kenapa lagi?? lagi-lagi cintaku hanya sepihak dan tak ada balasan seperti ini?
Kenapa perasaanku yang tulus seperti ini harus hancur menjadi lautan luka???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar