Selasa, September 18, 2012

Jatuh Cinta

Assallamualikum dear,...:D

Hari neh bener-bener galau abis, gak tau kenapa?? apa efek dari jatuh cinta apa efek takut buat di tinggalin...haassyyaahhh..
Tak ada yang mengira jatuh cinta itu seperti ini, aku sempet berpikir jatuh cinta itu hanya terbatas dan itu hanya pada 1 orang yang tepat untuk kita singgahi...ciieee... 
Berlabuh dan bersandar pada orang yang tepat untuk selamanya, itu adalah harapan tapi cinta kadang butuh nyawa untuk di berikan hembusan angin...halaaahh..
Tapi terkadang cinta tak butuh itu semua, cinta hanya butuh kekuatan.
Bukankah cinta itu seperti pohon, cinta hanya butuh akar untuk menguatkan tangkai agar tidak rapuh...
Bukankah cinta itu seperti dedaunan yang ketika jatuh berkali-kali lalu tumbuh daun yang baru dan segar...
Cinta tak seperti buah yang kita petik saat matangnya saja. 
Tapi cinta butuh akar dari segalanya...:D

***
Ketika mencari siapa yang pantas berlabuh di hati kita, kita harus selalu teliti. Apalagi ketika kita jatuh cinta.

Berhati-hati untuk mengambil tindakan yang beresiko tinggi, karena jika salah kita melabuhkan hati akan berakibat patah hati dan itu tidak baek bukan?? bahkan godaan iblis mampu menjerumuskan cinta yang gelap...audzhubillahimindzalik...

***
Terkadang manusia tak sadar kapan ia harus melengkapi hati dari kebisingan hidup lalu ada hati yang bisa menentramkannya, tak hanya mata telinga tangan kaki bahkan sandal jepitpun tercipta berpasangan...:D.

Hatipun begitu, aku butuh pemilik hati yang mampu untuk aku singgahi, dia yang tak cukup sempurna untuk aku dapatkan namun dia orang yang selalu menjadi yang terbaik dan melengkapi kesalahan dan kekurangan.

Teruntuk hati yang terdalam,...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar