Rabu, September 12, 2012

I LOVE DEWATA ISLAND (DAY 2 & 3)

Assalamu'alaikum Dear,...
 *** baca kisah sebelumnya disini..

Day 2

Heeyy guys, what up dude??? hari mengantuk sedunia...whattss?? koq bisa??? gimana gak ngantuk dua hari cuma bobok di dalam mobil gara-gara gak dapat penginapan, dasar sial dari awal jadi berusaha menikmati ja backpacker murahnya, hahahha...

Awalnya kami ingin tidur di mobil saja, tapi karena panas dan gak bisa merem kemudian kita jalan-jalan di sekitar pantai, yang bikin seru munculah ide gila kita berenam buat gelar tiker di pinggir pantai Kuta tyuz bobok disana. Duingiiinn...bbrrrrbbbrrrr...ampek mual dan masuk angin, yaa..iyalah secara angin pantai gitu..belom lagi nyamuknya yang tuwing-tuwing...#tepokjidat

Jam 8 pagi tanpa mandi dan sarapan kita langsung nyari cottage lagi, alhamdulillah akhirnya dapat di Bima Cottage dengan tarif standart dan murah menurut kami. Kami pesan 2 kamar buat bersama, setelah check in dan bersih-bersih diri kami cuusss ke Sukowati buat nyari oleh-oleh sapa tau ada yang lucu dan unik buat dijual lagi..dasar mata duwitan #tepokjidat..

Namanya juga wanita klo gak shopping gak afdol..hohoho...aseekkk dehh lumayan buat kenang-kenangan...:)). Ternyata hari ini bertepatan dengan hari raya Kuningan so banyak toko yang tutup dikarenakan ikut upacara. Yaaa udahlah dapet kita satu toko yang buka dan nawarin barang lumayan murah, akhirnya temen-temen pada borong lagi..:D

Setelah puas di Sukowati kita meluncur ke Ulu Watu. Tuh tempat agak lumayan jauh, karena letaknya di atas bukit. Pantai terindah selanjutnya yang berada di atas tebing..

































So amaizing kan??? huummm...puas dengan jeprat-jepret di siang bolong kita lanjut ke pantai Dreamland. Klo disini gak berenang rugi soalnya ombaknya lumayan keren buat selancar..heheheh..

Sesampai disana masih nyasar ke Kelapa Dreamland, disini mesti bayar Rp. 100.000,-/orang. Fasilitas yang disediakan ada kolam renang, makan siang, dan selancar. Akhirnya kami putuskan buat gak masuk dan memilih ke Dreamland saja.

Wooowwww...panas-panas langsung kita sewa Sun Lounger ( kursi malas di pantai ) sambil menikmati indahnya pantai Dreamland.

Di pantai ini turisnya tinggal sedikit, dikarenakan sekarang Dreamland dikelola oleh keluarga Tommi Suharto dengan fasilitas mewah yang membuat para turis enggan datang kemari, padahal ombaknya lumayan keren buat selancar. Hampir 3 jam kita menghabiskan waktu di pantai ini, berenang dan menikmati sunset.




So beautiful bukan??? rugi banget klo kesini gak mampir..heheh.. Akhirnya kami putuskan buat kembali ke conttage...waaa, seharian di laut membuat kami lapar, mencari-cari tempat makan yang murmer..heheheh..akhirnya dapat juga penjual nasgor muslim kenapa kami cari muslim, di karenakan di bali sering makanannya mengandung babi, itu kan haram di makan buat umat muslim...heheh..

Langsung pesen nasgor sayur dan menyantapnya dengan lahap, yummyy, enaakk...:)alhamdulillah kenyang, puas pokoknya...:D. Lanjut ke cottage dan beristirahat.

Day 3

Hari terakhir di Pulau Dewata kami prepare untuk pulang ke Jawa karena besok kami harus bekerja, dan mesti mengejar waktu buat balik ke Jawa supaya tidak molor tetapi tak lupa mampir ke Kuta namanya juga holiday kebut-kebutan jadi waktu yang singkat dimanfaatkan sebaek mungkin..hehehhe..

Tak lupa aku membuat tatto buat kenang-kenangan..heheh...lucu kan gambar peri kecil itu..:P

















Kami udah gak mampir buat city tour oleh-oleh karena da di rapel hari kemarin,..yeess, holiday was over..

Tips & Trik

Setelah ngepost foto-foto ke Pulau Dewata banyak yang tanya untuk biaya ke sana. Hehe, jadi ne ceritanya backpacker murah yang semua modal serba patungan bahkan ampek makanpun patungan..heheh..

Jadi kami berenam, harga sewa mobil avanza 750 rb untuk 3hari, sewa cottage 340 rb/malam, bayar penyebrangan dari Ketapang- Gilimanuk 240 rb PP. Ne buat pengeluaran yang besar, sedangkan buat masuk ketempat wisatanya pastinya bayar sendiri..heheh

Nah, terus kalo capek, ada lo di sana jasa tukang pijet di pinggir pantai atau klo gak banyak panti pijat di sekitar Kuta. Tarifnya se klo saranku di pinggir pantai harus pinter nawar, klo gak yaa bisa rugi bandar..heheh.. Kemarin rame-rame cuma kena tarif 30 rb doank, lumayan enak pijatannya..hehhe

Alhamdulillah, udah bisa share tentang perjalanan ke Pulau Dewata versi backpacker, meskipun foto-fotonya ga lengkap, maaf ya, smoga bisa membantu temen-temen kalo mau ke sana buat liburan, hanimun, ato apapun itu. hehe. Dijamin dengan sekali ke Bali pasti pengen ke sana lagi. Aku juga, pengen ke sana lagi dan berharap bisa ke sana lagi suatu saat nanti, that's why I love Dewata island so much...
Ampek ketemu ma long trip berikutnya ya dear...:D

Wassalamu'alaikum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar