Senin, September 24, 2012

Bosan

Cinta itu kayak coklat, walaupun kadang terasa pait tapi tetap ja manis dan banyak yang sukak. 
Sama kayak cintaku ke kamu, walaupun sering ada rintangan tapi hati ini tetap milikmu...#eeaaakkk....
Awalnya seh BBM-an lancar ja, gak tau kenapa lama-lama jadi berasa biasa yaakk... Apa efek kebosanan, pa emang kamu sibuk?? Apa emang ada incaran laen???? whoooo.....#damn
Resiko dari LDR ya kaya gini, ouupss...mesti sabar jahh... Toh juga komitmen dari awal mesti selow..gak boleh cepet-cepet biar hasilnya juga gak cepet..heheheh...
Ne juga sebagian obrolan kita dari hari ke hari, yang lama-lama berasa garing dan di cuekin...









Hari minggu juga masih di tinggal molor, apa semua cowok juga kayak gitu yaakk???!!!
Emangnya aku gak khawatir gitu, ngilang tiba-tiba, klo emang beneran masih molor tinggal bilang apa susahnya seh, toh aku juga gak bakalan gangguin...





Padahal klo tau kamu baek-baek ja, kut tenang kan. Tapi satu yang bikin aku makin kesel ma kamu, emang gak bisa apa balas sms pa bbm tu cepet, kenapa mesti lama?? kenapa??kenapa??? sibuk tidur pa smsin cewek laen?? #ouupss.. emang dia siapa gue??? hdeewwww..#nyesek..


Seharian gak ada kabar, ngilang di telan bumi. Kemana?? kemana?? kemana???





Tyuz 4 hari ngilang lagi, klo di tanya katanya sibuk, bnyak kerjaan, kenapa seh cowok sukak banget bikin cewek khawatir,..tiba-tiba ngilang, tiba-tiba datang kayak jelangkung taukk..gak lucu...:(







Terus lama-lama cuma ngasih ekspresi datar,...hooaaaammmm....capek tauk..:(
Terserah loh dehhh, gue kagak mau repot-repot merhatiin, blom tentu juga kamu merhatiin aku. 
Udah sana jauh-jauh pergi, gak usah balik-balik lagi. 
Tau gak klo jatuh cinta itu bikin cepet laper, bikin gak bisa bobok, bikin capek hati dan pikiran, makanya aku males klo jatuh cinta apalagi sama kamu..#nyeseekk...
Aku memang tidak pernah berharap kamu jadi milikku, tapi aku berharap kamu membalas sedikit perasaanku. Terkadang status memang bukan jaminan kebahagiaan seseorang, tanpa statuspun aku tetap menyayangi kamu lebih dari apapun. 
Bahagia itu memang sederhana, tapi aku sadar klo aku adalah wanita. Aku butuh kepastian dari kamu, kepastian dari laki-laki yang aku cintai sehingga hubungan kita jelas mau di bawa kemana??!!

2 komentar:

  1. hahahaha.. ga boleh negatif thinking.. harus sll positive thinking.. :)
    ntar kalo negatif truss.. jadinya beneran kejadian lho.. soalnya alam bawah sadar kita.. sugesti kita.. sll doktrin yg begituan.
    Jadinya mending doktrin yang baek ajah.. :)
    ini mumpung aku lagi kumat "waras"nya.. hhihihi

    BalasHapus
  2. huuuum....yaaakkk...maksih dear, klo gtu positif jah yaakk biar kejadian kayak kamu..:D

    BalasHapus