Jumat, September 21, 2012

don't go

Aku berjalan tanpa arah. Aku benar benar tersesat. Hatiku terluka parah. Namun aku masih mencintainya.. Sangat mencintainya... Bahkan ketika kusadari, aku tanpanya hanyalah butiran debu.

Terkadang, jarak memang mengalahkan cinta. Jarak bisa mengacaukan segalanya. Jarak bisa memisahkan dua insan yang memiliki perasaan yang sama. 

Walaupun begitu, jarak tak akan pernah bisa memutuskan perasaan dua orang yang saling menyayangi apapun yang terjadi. Yang memisahkan mereka karena perasaan mereka yang tidak kuat untuk melawan jarak itu sendiri.

Walaupun jarak yang jauh memisahkan, tapi cinta tetaplah cinta. Jika kamu memiliki orang lain yang mengisi hatimu kini, itu tak berarti orang yang selama ini ada di hatimu, orang yang selama ini di pisahkan oleh jarak denganmu akan terhapus dari hatimu.
Cinta itu berani. Cinta itu selalu diwarnai senyuman dan kesedihan. Jangan pernah takut mengungkapkan cintamu walaupun kesempatan untuk mendapatkannya hanya 1 persen. Tapi kenapa kamu tidak lebih berani lagi untuk mencintai seseorang ketika jarak yang jauh memisahkan kalian?


4 komentar:

  1. hemmm,,jarak tak berarti jika kedua insan saling mencintai,,,percaya JOHAN(Jodoh Di Tangan Tuhan) wae lah jeng, sekuat apapun kita mempertahan kan semuanya kembali pda Nya sang Maha membolak balik kan hati yang paling tau apa yg terbaik untuk hambanya yg selalu dekat dganya...:)

    BalasHapus
  2. thangkyu ya dear, klo itu mah percaya ajah...:))

    BalasHapus
  3. lho...lho....mz ney nyasar ke blog ku...blogwalking yaakk???

    BalasHapus