Selasa, Oktober 09, 2012

Surat buat "R"

Assallamualaikum Bloggiest,...

Selamat tanggal 09 0kt' ya sayang...:)

Masih inget kan kamu???? 11 tahun yang lalu..
Kamu tuh pria yang nongol dalam hidupku beberapa tahun yang lalu sampai akhirnya aku tak dapat menemuimu lagi selamanya...:(

Sejujurnya memoriku tentang pertemuan kita berawal dari waktu kita api unggun di skul, aku masih inget matamu yang benci aku, caramu melihatku, senyum sinismu, tyuz aku juga masih ingat waktu kamu menyangkal pendapatku dalam debat siswa.


Sejak saat itu aku jarang bertemu kamu, karena aku selalu menghindari kelasmu, eehhmm..tyuz pa yang membuat kita jadi sering ketemu??


Pa karena peristiwa aku nabrak kamu di ruang TU?? atau pa ya?? aku lupa. Yang aku ingat di tanggal 9 bulan Oktober 2001 kita dah jadian. Dengan semua kondisi dan keadaan kita sah menyandang gelar pacaran...hohoho...

Setiap tanggal 9 kita selalu mengucapkan selamat dan berdoa untuk hubungan ini. Sekarang tanggal 9 sayang selamat untukmu dan untukku untuk banyaknya bulan bahkan tahun yang telah kita lewati.

Walaupun tiap orang dalam menjalin hubungan mengalami titik jenuh tapi aku tidak sayang, mungkin dulu tidak sms sehari denganmu atau tak mendengar suaramu itu membuatku kebakaran jenggot tapi sekarang aku da ikhlas sayang. Humm...jadi ingat kata orang klo 'waktu itu berpengaruh' tapi aku tidak sayang, kamu tetap di hatiku tak tergantikan, kamu tetep ganteng kayak dulu, gokil, lucu...:P


Sayang sekarang tanggal 9 Oktober 2012 aku mau kamu tau, aku hanya merasa lengkap setiap kali aku ingat bahwa kamu sayang sama aku apa adanya, menjadi tempat bersandar ketika aku menangis, menjadi orang yang paling mengerti setiap kali aku marah dan kesal.


Kamu adalah orang yang bisa mengubah marahku menjadi tawa..
Mengubah rasa benciku menjadi lelucon..
Mengubah rasa takutku menjadi aman..
Aku sayang kamu..
Aku bangga pernah punya kamu..
Tetaplah jadi R. Ronny R yang selalu sayang sama aku dan jagain aku meski kamu di surga.

Heppy 11th anniversary sayangku Ronny,..:) Baek-baek di surga ya sayang...:D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar