Kamis, Oktober 11, 2012

Makasih Tuhan..;)

Dear Bloggiest,...

Huummm...orang-orang bilang klo Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan...:D

Makasih Tuhan telah menanamkan rasa cinta ini di hati, dengan engkau sertakan senyum yang tak kan pernah mati sehingga aku bisa belajar bagaimana beradaptasi..
Makasih Tuhan telah menciptakan begitu rindang, sehingga tercipta ketenangan dan aku belajar bagaimana berdamai dengan perasaan..

Makasih Tuhan telah menjaganya tetap berbunga dan memberi aroma wangi serta pesonanya, sehingga aku belajar merawatnya..
Makasih Tuhan telah menguatkan rasa ini tiap hari, yang senantiasa Kau aliri rindu ini dan aku belajar mengendalikan diri..

Makasih Tuhan berkat rizki-Mu aku tahu bagaimana sulitnya mencari uang, hidup mandiri, dan aku sangat bersyukur..
Makasih Tuhan telah mempertahankannya disini, walaupun aku meminta Kau mencabutnya karena luka ini, dengan begitu aku belajar melapangkan hati...

Seharusnya di usiaku ke 26 tahun ini aku sudah mapan, meniti karier, menggapai mimpi, tapi aku cukup berterimakasih atas pekerjaanku saat ini. Aku menikmati pekerjaanku Tuhan dan aku harap semuanya lancar.

Seharusnya di usiaku ke 26 tahun ini aku sudah menikah, mengurus suami dan anak, tapi tenang aku cukup sabar menunggu. Toh nantinya akan datang di saat yang tepat, ya kan Tuhan???

Tuhan apa yang telah Tuhan berikan padaku baik itu manis-pahit-susah-senang aku akan terima, aku percaya di balik kesulitan ada kemudahan. Sama halnya dengan dibalik tangis pasti ada senyuman..
Karena hanya Tuhan yang maha membolak-balikkan hati manusia, dan hidup matiku hanya untuk Tuhan. Maka lancarkannya segala urusan ku Tuhan...Aamiin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar