Senin, Oktober 15, 2012

Surat pertama untuk " W "

Assalamuallaikum Dear,...

I want to know how you feel. i'm scared to hear your answer but, i need to know...Huumm...Tuhan, andai Dia tau....heheheh...#haiiisss..

Hello Friday...terima kasih yaakkk....:) jadi sukak ma friday..lagi-lagi hari itu membawa berkah buat saya, setelah berakhir sebulan  yang lalu, tepatnya hari jumat sosok laen yang dateng...huumm..Tuhan emang maha baek yaakk..:)
Tuhan, saya mau nanyak, saya mau protes, boleh yaaa Tuhan???
Da apa sebenernya ini Tuhan?? Kenapa dia muncul?? Kenapa ada perasaan aneh setiap kali menerima BBM dari dia, Siapa dia, Tuhan??? 

Tuhan, apa ne tandanya doa saya dikabulkan?? atau saya hanya belajar dan belajar buat patah hati?? saya pernah patah hati Tuhan. Saya lelah patah hati...#damn
Hari itu kamu tiba-tiba menghilang tanpa kabar, aku memberanikan diri untuk BBM kamu, karena memang aku tidak punya Nope kamu, hehehhe...tapi apaa???? kamu hanya read ja tanpa balasan...:(

Tuhan kenapa neh?? perasaan apa neh?? kenapa tiba-tiba jadi gelisah saat kamu gak bales BBM ku..
Rasanya kok janggal, was-was, lagi apa ya dia disana?? 
Tuhan..Tuhan..Tuhan..capek ya dengerin saya nyrocoss dari tadi...Tapi..tapi Tuhan...ne aneeh...kenapa ya??? gak biasanya Tuhan...
Doa malam saya sebelum tidur klo dia juga punya perasaan sama seperti yang saya rasakan tolong Tuhan dia balas BBM saya...amin..

Tadi malam udara emang gak mendukung, panas banget bikin gerah gak bisa tidur, cuma glibag glibug di tempat tidur, mentengin layar handphone sapa tau ada list nama kamu. Tapi..nihil sampai akhirnya aku tertidur, pukul 22.30 aku terbangun karena haus, dengan mata sipit ku buka HandPhone ternyata cuma message dari temen, beberapa menit kemudian 5 kotak BBM masuk di inboxku. Langsung kubuka dan berharap da list nama kamu, teerrraaaaa....bingung sumpah salting ya...mesti balas apa Tuhan??? bener-bener da nama kamu...:)
Kamu mungkin tidak pernah tau apa yang saya rasakan, tapi ada yang lebih tau tentang perasaan ne yaitu Tuhan. 
Malam yang begitu gerah hampir tak terasa 3jam kita BBM-an ngalor-ngidul, sampai pada akhirnya kamu menyuruhku untuk tidur. So sweet...udah lama gak da yang nyuruh tidur cepet...hehhe..kangen??? yaakk jelas dunk...:D
Mungkin ini terlalu cepat, tapi saya tidak bisa menyembunyikan perasaan neh, mungkin aneh Tuhan tapi bukannya aku selalu curhat pada-Mu Tuhan setiap ada yang mendekatiku. 
Tuhan bisa gak ya aku sama dia?? Tapi dia aja gak tahu apa yang saya rasakan, kita aja juga gak pernah ketemu...huuffhhh..
Ngomongin kamu emang gak ada habisnya, sampai saya jadi galau, apa emang kamu baek ama semua cewek atau cuma sama saya??..okaayy....
Yang saya tau sekarang nama kamu masuk dalam list doa saya..Semoga kamu baek-baek saja disana..








2 komentar:

  1. heeemmm....smoga ja dikabulkan jdi punya kaplingan di surga beneran iki aku hahahaha....!!!!!!! # ngarep.com

    BalasHapus
  2. aamiin...haahhahahaa...ntr klo da bny kaplingannya pinjemin aq satu yakk dear...:D

    BalasHapus