Senin, Oktober 22, 2012

Me new life & it's time sesion 1

Assallamualaikum Dear,...

Hampir beberapa hari tak menyentuh blog sama sekali (bahkan merasa amnesia kalau punya blog)*ngelebay....Wuuuaaahhh ternyata kangen juga,..hehehe..:D

Hmm,..hari ini mau nulis tentang apa yaa???? sumpah bingung, judeg juga...huumm..oyaaaa...mengenai perjalanan ibadahku saja yaaww...bukannya mau sombong atau kek mana tapi merasa aneh saja dengan diriku sendiri 
yang tiba-tiba naek menjadi nilai 8...:D 
ne menurutku ya dear???..luar biasa, gak biasanya, dan bahkan hal ini bakal saya lakukan ketika mamah atau ayah ada di samping saya yang menyuruh buat rajin sholat atau minta ditemeni berjama'ah ke masjid atau klo gak ketika mau menghadapi ujian...Astagfirullahaladzim...

Huumm...entah dorongan apa?? kenapa tiba-tiba saya jadi alim kek begini??? kenapa saya tiba-tiba taubat. Bahkan tanpa saya sadari,
saya mulai mencintai hal-hal yang menuju kepada sang pemilik napas saya. Tanpa saya sadari pula saya terbawa arus kebaikan, saya tenggelam didanau pengajian, saya terdampar dipadang illalang yang berisi dzikir, saya bermahkotakan Al Quran dan Hadits, saya tiba-tiba sangat mencintai tahajud, saya menjadi seperti penari dalam kalimat taubah dan hamdalah. 
Tanpa saya sadari saya telah tenggelam dalam lautan hidayah, yaaaa...jujur saya bingung, apa arti dari semua ini...neh teguran atau panggilan dari sang pemilik nafas. 
Apa pintu hidayah memang telah dibukakan kepada saya. Apa ini giliran saya mendapatkan hidayah tersebut, waallahuallam....
Kata teman saya hidayah tidak bisa di tunggu karena klo di tunggu sampek kapan?? hidayah harus dijemput dan semua akan ada jalan dari sang pemilik proses perjalanan...huummm....semoga ya dear...aamiin..
Karena hidup kita gak akan tau kapan kita harus menghadap pada sang pemilik nafas, entah hari ini, esok, lusa tau tahun depan...
Kita sebagai umat hanya mampu berpasrah....

To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar