Senin, Juli 22, 2013

Terluka lagi..:(

Assalamualaikum dear,...

Rasanya udah kaku banget buat ngegalaawww yang bikin galaaww, ujung-ujungnya makin galaaww....tapi sekali-kali galaaww tak apa kan??? hanya untuk pembuktian kegalawwan kita berbatin...:D
Dan hanya laki-laki berbatin yang mampu merasakannya...:P
 
Sudah beberapa hari kamu menghilang sayang???
Jujur saja saya sudah bosan dengan mata bengkak karena menangis, sudah bosan melamun karena disakiti, sudah bosan merasa lelah karena selalu menunggu, karena saya yakin kamu datang membawa harapan dan secerca sinar. Kamu hangatkan hatiku, kamu genggam lembut perasaanku, kamu merubah hari-hari saya menjadi berwarna, kamu membuat saya merasa nyaman.

Saya begitu mempercayaimu, pesonamu begitu berkilau sehingga saya buta karena silaumu. Hari demi hari kita semakin dekat, lewat kata-kata indah nan manis di ujung telepon genggam, dan obrolan bego kita di pesan singkat. Suaramu mengalir di setiap malamku, menanti balasan darimu yang membuat jantungku berdetup kencang, kamu rancang begitu indah dan teratur sehingga saya terlena dengan kenyamanan kita. Kamu janjikan semua cerita indah dan rancangan masa depan, padahal ujung-ujungnya malah menyakitkan dan jauh lebih sakit..

Dan pada akhirnya kamu mengingkari janji-janji yang sempat membuatku berharap lebih padamu. Kamu berjanji akan berubah, kamu berjanji akan menjadi lebih baik dan kamu berjanji akan menjadi bintang ketika malam datang dan ketika rembulan tak lagi memancarkan sinarnya. Kamu berjanji dengan sejuta janji manismu memintaku untuk mengerti dan terus mengerti tanpa saya tahu mau dibawa kemana hubungan kita.

Tapi nyatanya??? kamu sama saja sayang, sama seperti yang lainnya.. meninggalkan saya di saat saya sedang cinta-cintanya ke kamu, meninggalkan saya tanpa memberi kepastian yang pada akhirnya perlahan-lahan menghilang. Seperti debu yang di tiup angin, seperti dercakan ombak yang menabrak karang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar