Kamis, Juli 18, 2013

Malas Berpikir....;)

Assallamualaikum Dear,...


Udah lama ga ngeblog yang ngegalawww dan panjang baahh drama korea atau FTV romantic...aahhaayy...

Galaaaaww emang sukses bikin kuyuzz dan diet sehat ala saya, hahahhaa...tapi gimana lagi klo uda ngomongin hati, di banting sekalipun gak akan mempan....aaarrggghhhh....
Entahlah kini telah usai atau kamu yang menghindar dari saya...

Kamu telah sukses membuat saya menunggu dan mengerti tanpa membalas seberapa penting saya buat kamu...
Selayak senja yang indah tertutupi oleh mendung yang hitam pekat...sepekat itu pula kurasakan sakit ini...
Seperti kapal yang menghindar dari pelabuhannya. . .seperti itu pula sikap kamu kepadaku.. dingin..beku..dan penuh tanda tanya...
Seperti bintang yang pergi dari bulannya... seperti itu hati kamu menjauhi hatiku...
Seperti pelangi yang tak terbiaskan cahayanya, hilang sirna dengan sendirinya..
Seperti itu pula kamu lupa jika masih ada saya disamping kamu...

Pergilah jika ingin pergi, hilanglah jika ingin hilang..
Jangan hanya membekaskan luka tanpa meninggalkan pesan di hati, karena kenanganmu tlah tertanam d lubuk hati. . .
Pergilah namun saya masih ingin tetap disini, hilanglah namun saya masih ingin slalu menanti...
Walau bayanganmu beranjak semu dari ujung kalbu saya...
Namun keberadaanmu slalu saya rindu didalam hati...
Saya seperti menanti sesuatu yang tak pasti, seperti terjerat oleh luka yang dalam dihati. 
Tolong berhentilah membuat sesuatu yang tak pasti, berhentilah membuat saya menyayangi kamu jika ingin pergi...
Ucapkan selamat tinggal pada kenangan, pada indahnya hari kebersamaan kita...
Jika kamu berkata malas untuk berpikir, berhentilah berpikir dan tengoklah kebelakang  saya tetap disini menunggu kamu...;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar