Selasa, Juli 16, 2013

# Justcurhat

Aaarrgghhhh...pengen jeriittt....27 tahunku..tak terasa..
Kuhabiskan waktuku tanpa terasa...kuliah dan mengejar mimpi...mimpi..dan mimpi tapi entah sampai kapan mimpiku jadi kenyataan...kemudian bekerja..kerja..kerja dengan mengorbankan sedikit waktu yg kumiliki...
Membagi pikiran..tenaga..dan hati utuk orang-orang yg mendukungku... 
Kunikmati setiap detik yg kujalani, agar nantinya ku bisa raih semua impian untuk bisa jadi seorang 'Dew'.. 
Kau tau artinya bukan??? yaapppsss.... Embun..
Embun yang sejuk, embun yang segar membasahi daun. Dan kau tau bahwa embun tak butuh warna untuk membuat daun jatuh cinta...:P.
Aku ingin seperti embun, meskipun tak tampak tapi menyejukkan bahkan kelak ketika aku menjadi wanita karier, ibu yang baik bagi anak-anakku, istri yang menurut sama suami, dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua yang saat ini kumiliki, aku ingin berguna seperti embun...Aamiin..
Aku ingin menjadi embun yang menerima takdirnya tanpa banyak protes, aku ingin menjadi embun yang membuat bunga mekar dan apa yang kujalani saat ini..dengan berbagai kesibukan yang kadang membuatku merasa jenuh, berharap nanti dapat kutuai keinginanku...aku tetap ingin menjadi embun...aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar