Senin, Juli 01, 2013

Inspiratif iklan provider 3 Indie +

Akhir-akhir ini sering banget daahh dengerin iklan salah satu provider seluler yang isinya memang istimewa dan terkesan cerdas. Kata-kata berbobot dan mengena yang dikatakan oleh segerombolan anak kecil yang memiliki cita-cita saat dewasa nanti. Ada dua versi seh dalam iklan ini, yang bikin saya nyengir sendiri saat mendengarnya..hohohoh...

Versi Cewek :

" Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud.."
" Mau jadi boss.."
" Hari-hari ngomong campur bahasa inggris.."
" Tiap jumat pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar keliatan sukses.."
" Suara agak digedein, biar kedengeran cewek di meja sebelah.."
" Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi wifi gratis.."
" Kalo tanggal tua, pagi – siang – malem makannya mie instan.."
" Kalo mau nelpon bisanya cuma missed call.."
" Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin.."

Versi Cowok :

 " Kalo aku udah gede aku pengen kerja di Multinasional Company.."
 " Aku mau kerja di gedung tinggi.."
 " Ngomong english setiap hari.."
 " Rambut klimis, sepatu mengilat, gaya olang penting.."
 " Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting.."
 "Jadi tukang fotokopi.."
 " Bawain laptop.."
 " Beres-beres kertas.."
 " Ga masalah kerja 15 jam sehari.."
 " Tidur cuma 5 jam sehari..
 " Masalahnya, gaji cuma tahan sampe tanggal 15.."
 " Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan.."
 " Tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa.."
 " Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin.."

 Huahahaha...Jleb banget neh iklan...

Saya yakin banyak orang diluar sana (termasuk juga saya) yang ngerasa tersindir secara nggak langsung sama iklan neh, dan sambil senyam senyum dongkol sambil ngomong gini dalem hati "hyaaahh saya banget nih iklan" hahaha..
Dan nggak munafik, saya pun ngakuin kalo kadang kala apa yang dibilang sama anak-anak kecil diiklan itu ya emang bener...:) 


Terutama ma kata-kata yang ini, :

" Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi wifi gratis.."
" Kalo tanggal tua, pagi – siang – malem makannya mie instan.."

Pernah bikin status di sosmed, dan yang komen genk kita banget...aseemmm kagak...hahahaha.. Tapi emang bener seh kata-kata mereka dan sebagian orang pasti ngalamin juga kan??? jadi yaaa....terima ja..;)
Dan semestinya kita yang udah pada gede ini yang nyadar diri, dan mulai ngerubah Mindset dan perilaku kita yang secara nggak langsung pasti dicontoh sama anak-anak itu....hahahhaa...

Berani coba???? Think again...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar