Rabu, Juli 31, 2013

For Him...!!!

Tulisan ini didedikasikan untuk seorang pria yang sering aq sebut Black Sweety dan semua pria yg merasa!!!

Aku tak pernah menunjukkan kemarahanku,
bukan karna tak tegas!!! Tapi karna menjaga perasaan kamu!!!

Aku selalu berusaha tuk membuatmu tertawa walaupun kadangkala itu tak lucu bagimu!!! Bukan karna garing!!! Tapi agar kau merasa nyaman didekatku!!!

Aku hanya terdiam saat kau juga diam!!! Bukan karna bosan!!! Tapi agar kau tau bahwa kau sedang ditinggikan!!!

Aku mengacuhkanmu!!! Bukan karna tak butuh!!! Tapi ingin memberimu kebebasan dengan Duniamu!!!

Aku menundukkan mata didepanmu!!! Bukan karna jenuh!!! Tapi agar kau tau kemarahan terpendamku!!!

Aku hanya bisa diam !!!
Semua agar kau tau cara tuk Membutuhkan dan Menghargaiku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar