Kamis, Desember 27, 2012

Hello, world! First Giveaway

Hello Dear,..

Huummm...secara gak sengaja buka blog dan nemuin postingan miliknya kak Irma yang lagi ngadain Giveaway dalam rangka ngrayain ultahnya kemarin tanggal 23 Des. Woowwww....heppy besde ya kak, wish u all d'best..meskipun da telat ngucapinnya...:D. Yeeeaaa....giveaway...cemungguudddd...

Setelah berkali-kali membaca dan memahami isi postingannya akhirnya jatuh hati juga sama salah satu item yang jadi giveaway-nya yaitu Pink Dress Moshaict secara unyuuu banget warnanya and simple modelnya. Yeeeaaa....semangat semoga dapet...Aamiin.
Sesuai ketentuan yang berlaku langsung meluncur ke syarat yang ke dua, ubek-ubek buat milih make hijab style ala Irma Puspita Sari Part V . Akhirnya pilihan jatuh pada style yang dimuat di episode Hello, world!: Indahnya Berbagi Part VI (Paris Veil Tutorial) dan langsung saya upload karena kebetulan hari ini kantor lagi pada libur natalan jadi yang muslim boleh bersantai-santai...:D.
Kenapa saya milih style ini karena menurut saya cara makenya simple, gak ribet, gampang di praktekin, dan yang pasti tetep keliatan modis buat di pakai sehari-hari baik buat ngantor ataupun maen. 

Cekidot hasil jepretan teman kantorku...


Gimana...gimana...?????....
Unyu banget kan kak???? hehhe...soooo....saya tunggu giveaway nya yaa....thangkyu...:D

2 komentar:

  1. hihih.. unyuu bangeet :D makasih yaa,,

    BalasHapus
  2. hello kak...makasih banyak da nyempetin buat mampir ke blog ku..semoga menang ya kak, aamiin..mupeng banget ma giveaway nya..:D

    BalasHapus