Senin, Desember 17, 2012

Air mata dan perasaan

Assalamua'laikum Dear,...

Mulai deehhh galau...galau lagi, sumpah bingun dan saya gak tahu harus mulai dari mana...

It's okaaayyy,.. mari kita mulai dari apa yang saya percaya...

Saya percaya dalam menjalin suatu hubungan sebelum pernikahan (baca:pacaran) akan sangat banyak sekali warna-warni yang dilihat...awalnya mungkin memang pink, tapi semakin lama, merah, abu-abu bahkan hitam akan ikutan gabung...itulah kenapa dalam menjalin sebuah hubungan sebelum pernikahan, butuh komitmen. Komitmen biar hubungan itu tetep, mayoritas pink...yeeaaa....warna yang sempurna buat lambang cinta...#Kepobanget ..Lol

Saya percaya, tidak ada orang yang dilahirkan sama persis, plek keplek...bahkan twin sekalipun...yaa..iyaaalahh...huummm...suka ga suka, antara dua orang manusia pasti akan ada perbedaan...ga heran kalo diantara dua orang makhluk Tuhan, apalagi beda jenis kelamin, butuh pengertian...yeeaaaa....

Saya percaya, manusia ga ada yang sempurna, jauh malah dari kata itu. Karena kesempurnaan hanya milik Allah semata. Mereka terlahir tanpa memiliki apa apa, so mereka tumbuh dan berkembang untuk memiliki sesuatu yang lebih. And...saya percaya itu...
Saya percaya klo cinta itu ajaib. why????? seorang perempuan yang awalnya ga mau diatur sama sekali, bisa jadi nurut sama orang yang udah dia cintai sepenuh hati, sampe-sampe dia bisa kasih semua yang diminta. Wooowwww....yang ini jelas salah, tapi suka ga suka, emang kebanyakan gitu ceritanya....:D

Saya percaya pada harapan, dimana harapan saya agar seseorang yang saya cintai bisa jadi seperti apa yang saya inginkan, begitu juga sebaliknya...ne tidak egois atau sekedar kemunafikan, tapi real karena ini harapan. Munafik sekali jika kita bilang bisa menerima gitu ja kekurangan pasangan kita, karena dari kekurangan itu kita tercipta untuk menyempurnakannya....ciieeee...#kibasrambut
Tetapi tidak semudah membalikkan telapak tangan, ketika sudah terlalu rapuh komitmen ini, terlalu tipis pengertian satu sama lain, terlalu mengekang peraturan yang dibuat, dan terlalu habis keajaiban cinta, harapan apalagi yang saya punya??

Sakit?hyaaahh...iiyalah, pasti...tapi life must go on better
Jadi cukuplah sakit hari ini, karena bahkan tidak sampai esok hari sudah ada banyak mimpi yang harus diperjuangkan...

akhirnya,
saya percaya Allah tidak tidur, tidak pernah tidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar