Senin, Desember 17, 2012

Cheryl is Rising Star

Assalamu'alaikum Dear,...

Yeaaaaay!! Tepatnya tanggal 9 Des' 12 mungkin merupakan salah satu hari paling membahagiakan kami sekeluarga. You know why????? Yeeeaaah, Cheryl memenangkan lomba kontes foto genik balita yang diadakan IFV studio Photographer and Magazine.
Awal cerita kenapa Cheryl bisa ikut serta dalam lomba foto balita yang diadakan IFV, yaaa, awalnya waktu kita sekeluarga jalan-jalan ke MOG setelah pasca Cheryl sembuh dari sakit, tanpa sengaja saya membaca da lomba foto genik buat balita usia 0-3 tahun, akhirnya mamah nyaranin ikut ja iseng-iseng berhadiah kan??!! hohohoh...
Emang awalnya gak ada tujuan utamanya, apalagi jadi pemenang dan dapat hadiah (walau semua orang pasti pengen menang).. hehhe...tapi klo menang kan lumayan juga, karena pemenangnya bakalan jadi cover Magazine Baby miliknya IFV Studio..heheh..
Sekaligus pembuktian klo Cheryl emang punya bakat, dan bukti real kelak yang bisa ia baca ketika dewasa. Sometimes words can tell everything.
Ne poto yang kita ikutkan dalam kontes...Teeerrraaaaaa.......


Awalnya seh sempat ragu dan was-was, jujur melihat peserta yang lumayan banyak dengan beraneka gaya dan konsep poto balita yang keren, banyak banget balita lucu, imut, cantik, ganteng dan nggegemesin banget...pengin rasanya bawa mereka pulang...#Lol
Sempet pesimis juga tapi ya sudah, tetep jalani jah kan emang misi awalnya cuma iseng doank sekalian ngetes seberapa kemampuan menjual Cheryl #oouuppss...menjual????? bukan begitu tapi kemampuan yang dapat menarik perhatian dan dapat menaklukan hati sang juri...hehehhe
Dan alhamdulillah ternyata niat yang sekedar iseng membuahkan hasil, speechless dan gak nyangka klo bakalan juara 1...yeeaaaa...akhirnya tepat hari sabtu tanggal 15 Des' 12 kita baru bisa datang untuk memenuhi panggilan, sekaligus sesi pemotretan buat Magazine Baby by IFV Studio. Sepertinya bulan ini emang hokinya Cheryl sayang, secara lomba sebelumnya di Johnson oh Johnson kalah, heheheh... 
Hadiahnya emang gak besar tapi lumayan buat tambah beli susu ya sayang...heheh..plus gaun yang unyu-unyu... Lagi-lagi bukan tentang hadiah, tetapi memang ada bakat Cheryl buat di kembangin...;)
Setelah sesi pemotretan Magazine ini, kita sudah mendaftarkan Cheryl pada lomba Cussons Bintang Kecil semoga menang lagi ya sayang,..aamiin..
Dan pada akhirnya ini merupakan pengalaman berharga banget buat saya jika kelak sudah jadi seorang ibu..aamiin.. Mesti meluangkan banyak waktu diantara kesibukan demi si buah hati. Yuuppsss....kita intip moment-moment menjelang pemotretan " Cheryl is Rising star "...:))











Sampai ketemu di moment Cheryl selanjutnya yaw...Doain menang ya dear di kontes Cussons Bintang Kecil dan bakalan saya update lagi...see u...:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar