Kamis, November 08, 2012

Nama laen saya...;)

Assalamuallaikum dear,..

Da beberapa hari gak ngeblog, kangeenn pakek banget tapi mau gimana otak ngeblank mulu..hehhehe...
oya dear, cuma pengen corat coret sambil ngisi waktu luang di kantor, huuummm...jadi keinget klo sebenernya saya ntu punya banyak panggilan yang lucu dari sobat-sobatku....tau gak ampek keseringannya mereka manggil saya dengan pilihan nama mereka ampek lupa nama asli saya...huuuffhhh....

Padahalkan dear salah satu kewajiban orang tua adalah memberi nama yang baik untuk putra-putri mereka, bukan? Karena nama bisa dikatakan merupakan doa untuk si anak. 
Begitu pula dengan orang tua saya. Mereka memberi nama kepada saya, anak perempuan pertama mereka, "Dewi Nining Ari Wijayanti", merupakan doa di balik nama saya..hehehe...#ketawasetan.( artinya rahasia ). 
Nama yang sangat Jawa menurut Ayah. Karena berakhiran huruf "i". Pengennya Ayah sih jangan terlalu Jawa, tapi apa mau dikata Mamah bersikeras. Saya bukan orang kaya apalagi terkenal. Hanya orang biasa yang kadang galau, kadang senang, kadang sedih, kadang nggak merasa apa-apa, hambar....haiiss...miapah?????!!

Oya dear, kata ayah waktu baru lahir saya punya nama kecil "Yusia Siti Nurbaya" loohh,...heehehe...kek pilmnya Siti Nurbaya & Datuk Maringgi..#oouupss...ne obsesi ayah kebanyakan nonton pilmnya,..#kepo..tapi berhubung saya sering sakit-sakitan dan kata kakek kabotan jeneng (keberatan nama), jadi diganti deehhh. Haadeeeuuhhh...pa hubungannya nama dengan sakit???? hehehe...tapi entahlah namanya juga orang jawa banyak aturan dan tradisi yang kita gak ngerti...:)
Bahkan dokter ma suster yang ngrawat saya waktu masih kecil sukak manggil "Yusia" gitu ampek sekarang...hehehehe...

Klo di keluarga biasanya dipanggil Ari, di SMA sukak dipanggil Euis, Neneng, tapi kalau di kampus biasa dipanggil Ningnong.
Whateverlah kalian semua mau manggil saya apa aja juga boleh asal yang baek yaakk..heheheh
Yah, begitulah kita semua mungkin punya panggilan sayang masing-masing bukan???? and panggilan sayang itu pasti ada asal-muasalnya, entah itu ciri fisik, kebiasaan, bau badan, pekerjaan, hobi, dan sebagainya. 
Seperti beberapa panggilan sayangku yang melekat sampek sekarang,begini ceritanya...ciieeeelee....uhuukkk...

1. Firda Bagus P.


Ne sohib dari jaman jadul SMA ampek sekarang, masih sering whatsapp-an buat sekedar sharing. Dia yang mempopulerkan nama "Euis" buat panggilan saya pas jaman SMA.

Kata dia pas saya tanya, kenapa manggil saya Euis??, dengan entengnya dia bilang kamu mirip Euis yang di sinetron Keluarga Cemara yang jualan opak....haaiisss....capek dehhh...!!! Gak bangeett kan???!! dan neh yang bikin sindrome temen-temen sekelas pada manggil Euis ampek sekarang, terutama kelas 1.6 yaaaaakk....#tepokjidat

2. Tantra Nugraha


Yang ne nama bekennya Kribo, Giring Nidji ne nama panggilan ja dari temen-temen kampus..huummm...gak banget deehh menurut saya meskipun agak miyipp seehh...Ohmaygosh....hahahhaa....
Klo makhluk yang atu ney seringnya manggil saya dengan sebutan "Say atau sayang", dari jaman kuliah waktu Ospek. 
Kata dia pas saya tanya kenapa sukak banget panggil saya "Say" pa sayang??? dia bilang huumm...sukak ja soalnya gampang diingetnya sehhh...hahahhaa...

Gak bangetkan alasannya dan neh yang bikin pasaran saya turun pas jaman kuliah, kenapa???? kakak tingkat semua pada ngira dia beneran cowok saya....#tepokjidat
Ampek sekarang kebiasaan ntu gak bisa ilang, jauh-jauh deh dari idup saya....#uhuukk...tapi...tapi...cuma dia lho sohib saya yang bisa bikin saya ngakak ampek terguling-guling, ampek netesin air mata karena nahan ketawa...:P
Tyuuzzz yang bikin da kejadian lucu pas ke toko sepatu, klo gak salah kek gini ceritanya, 

Mbak toko : "mas nama ceweknya sapa???"
Tantra    : "huummm...bentar saya lupa mbak, tyuz dia teriak "say nama kamu sapa??" sambil melotot ke arah saya.
Saya      : tepok jidat...capek dehhh...
Mbak toko : masak nama ceweknya gak tau mas???
Tantra    : senyam-senyum...

Kita jadi ngakak bareng...hahhaha...ada-ada ja kejadian klo pas jalan bareng ma dia. Huuummmm..seharusnya hal kek gini neh yang ngeyakinin kakak tingkat klo kita emang gak ada apa-apa...#ngarep.com
Klo cincaaaa seharusnya tau donk nama ceweknya sapa???? hehehe...
Lha si kribo?????? #capekdeh

3. Yudha Satria



Sohibku yang satu ne sukaknya manggil aku dengan sebutan " Beebbbhh "..gak tau kenapa, klo ditanya seh sukak bilang gak papah sukak ja kan lucu...huuummm...gak banget deh..lucu dari hongkong...>_<..tapi whatever lah...heheh...dan aku punya panggilan juga buat dia si krempengWhy??? soalnya dulu pas jaman kuliah dia ntu kurus banget kek pemakai gitu..gak tau kenapa sekarang bisa ndut kek gitu...hohohho...

Dulu dia langganan buat di tolak cewek soalnya emang bodinya yang gak banget..hehehe..#piss..Klo da gitu bakalan narget saya buat ngupi tau makan di Pujasera kampus...haiiissss...kenapa jadi saya kena getahnya...tapi yaa..namanya sohib gak bakalan tega,kan saya baek hati dan tidak sombong..#uhuukkk....
Cuma ney yaaa...ne sohib selalu da waktu kapanpun, dimanapun buat saya..#peyuukkk..heheheh

4. Ahmad Wahyudi



Yang neh temen sewaktu kerja di tempat lama. Awal kenal ma dia seh sebagai karyawan pindahan dari cabang laen, tyuz ne anak jutek, culun, cuma klo dimintai tolong baek..hehehe...ehhhhh..gak taunya setelah kenal bahkan akrab dia gilaakkk juga....hahahhaa...
Kita ntu punya hobby yang sama yaitu mbolang, cuma bedanya klo dia sukaknya mbolang yang irit klo perlu pakek paket miskin dehhh...padahal ney anak tajir banget cuma pelitnya ohmaygosh.....#angkatkakidehh
Ne anak gokil banget gak peduli dimana ja klo laper apa ja di santap...hahaha...tyuz yang bikin semua cewek ilfill dia sukaknya yang gretongan gitu dengan gaya pura-pura memelas dan gak punya duwit...haaiiss....#tepokjidat

Ne anak pula yang sukak manggil aku dengan sebutan " cinta ", huumm...kemana-mana pokoknya manggilnya cinttt....


Coba tanya ma dia sapa nama asli saya pasti dijamin gak tau,..heheh..
Pernah neh da customer nanyak ke dia, tyuz dia gak tau akhirnya manggil saya dengan sebutan " Cintt " eehhh...malah customernya ikutan manggil dengan mbak cinta...haiiss...#tepokjidat 
Ne yang bikin sindrome temen-temen di tempat kerja lama pada manggil "Cinta", bahkan Supervisor, asisten managerpun ikutan panggil Cinta....hohohohoo..#Lol

5. Tony Anhar


Klo sohibku yang satu ini sukaknya manggil aku dengan sebutan "Icon", kenapa???? soalnya kata dia klo saya ntu sukak narsis di tiap icon daerah yang saya singgahi..hehehhe..maksa banget seehh...Kata dia klo tiap Icon harus ada pengabadiannya gitu, ntu moto saya..huumm...kepo deh kamu...hahahha...


Ne juga yang bikin sindrome beberapa temen maen pa mbolang ikut-kutan manggil saya "Dewi Icon".. klo gak seh mereka sukak manggil Icon ja...it's ok...!!! hahahaha....:D

6. Eska Praba

Klo cewek yang atu ney penggemarnya Harry Potter makanya saya suka panggil dengan nama Ska Potter dan dia gak mau kalah manggil nama saya dengan " de'x "...huummm...akhirnya ampek sekarang panggilan ntu yang melekat, dia sohib saya dari SMA. Dulu waktu SMP pernah jadi musuh bebuyutan skul di ekskul pramuka..hehehe..gak taunya pas jaman SMA malah sohiban...:D


Nah ntu sekilas dari para sohib cowok/ cewek yang sukak ngasih nama aneh-aneh ke saya, tapi mereka semua orangnya baek lhoo...dan lama-lama saya menikmati nama-nama yang mereka berikan buat saya...asal nama yang mereka kasih gak menyimpang ja..hohohoho...#Lol
Ne curhatan saya yang gak jelas, gak banget, dan gak mutu...hohohohoh...
oya dear sekarang terserah kalian mau memanggil saya dengan apa????? saya akan menikmatinya...:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar