Jumat, November 23, 2012

Holiday Dadakan #Part 2

Baca kisah sebelumnya disini

Welcome Bandung....Welcome Paris Van Java....yeeaaa....:)
Terakhir kesini 2 tahun yang lalu, sebenernya setahun yang lalu juga kesini tapi cuma mampir gak pakai kuliner dan shopping, huummmm...so feelnya gak dapet....hahahaha....
Hari ini waktunya menata tenaga lagi buat shopping ke Pasar Baru dengan semangat 45, dari pagi tante da prepare seperti biasa sebelum shopping kita isi peyuutt duyu, oolaallaaaa....klo masalah yang atu neh gak pakek nawar dehh langsung cuusss dan kalee neh berhubung di Bandung kita nyobain mie Aceh, Siomay, dan Batagor...ooohmaigosh ne peyut pa gentong...hahahaha....no problem mumpung disini, kapan lagi yaakkk??!!...

Setelah menyantap habis semua pesanan kita efeknya jadi kekenyangan dan bermalas-malasan buat shopping, beberapa toko hanya terlewatkan begitu saja dan tante akhirnya memutuskan berbelanja yang kiranya penting, berbeda sekali waktu ke Tanah Abang, huhuhu..ne karena kekenyangan pa bokek tan....hohohoho..#kabuuurr...
Makanya laen kale makan secukupnya jangan semua pengin dimakan...hahahah...:P akibatnya kek gini deh, padahal semua juga tau klo Bandung ntu fashionable banget secara dunk baju yang kita pakek trendcenternya dari mana...hohohoh...
Yaudah lah..mau diapain lagi, udah terlanjur juga...hiikzz...nikmatin ja jalan-jalan santainya..emang gak puas ntu barang bawaannya kemarin, tyuz sapa yang mau bantuin hayooo????!!...:P

Huummm....tanpa sengaja waktu asyek-asyeknya ubek-ubek toko baju tanpa sengaja saya menginjak kaki orang, untung gak jatuh tyuz saya cepet-cepet minta maap sebelum ntu orang mayah-mayah (*red: marah)..
Ternyata setelah saya berbalik, tanpa di duga eehhh si Kribo dan Krempeng...yeeaaa....tau kan mereka ntu dua sohibku yang unyu-unyu semasa kuliah, yeee..unyu-unyu darimana?? hongkong kaleee??!!...hahahha...ouuppsss...salah dink, mereka temen curhat dan sopir yang baek..asal da uang rokok dan makan kemanapun mereka siappp antar, jam berapapun, kapanpun...cuusssss.....*baek bangetkan???!!..hahaaha....*piss
Awalnya mau minta maap eehhh..gak jadi dehh malah ajang tanya jawab dan nostalgilaak ma mereka berdua...hohohoh...tyuzz...yaaa...kita ngobrol dan cerita-cerita sambil mereka saya paksa buat nemenin shopping, yeeaaaa....da ajudan...hohoho...gitu juga mereka nurut ja lho....mau juga saya suruh nemenin dan bawain belanjaan kita...huummm...gak papah yaakkk...kan..kan..dulu pas kuliah juga sering jadi ajudan saya..so itung-itung mengenang masa kuliah....eeehhh...:D

Tapi sesudah shopping tetep yaaakkk saya nraktir mereka maksi (*red: makan siang) sambil menikmati udara Bandung yang mendung...heheheh...
Tanpa disadari udah waktunya kita harus kembali ke hotel dan lanjut ke bandara Soekarno Hatta Jakardah. Saya pikir saya bakalan berpisah dengan mereka berdua..waahhh...gag seruu lagi dunk lagiankan nostalgilakknya belom kelar...hehehe...Teerrraaaaa.....ternyata Kribo ma Krempeng sohibku juga balik ke Malang, dan ternyata mereka juga dapat jadwal tiket sorean gitu, sooo...kita bisa barengan dunk..alhamdulillah yaakk.. jadwal kita kebetulan sama...yyeeaaaa....akhirnya da aspri (*red: asisten pribadi) buat bawain belanjaan kita yang seabrek....*peyuukkk kalian bedua...uuhuukkk...:P

Sesampai di Jakardah langsung menuju bandara Soehat dan langsung checkin boardingpass, dan bismillah semoga sampai Malang dengan selamat...aamiin..
Alhamdulillah da sampai Malang dan ternyata saya memang da janji dengan teman yang tak dikenal buat ketemuan, tapi sayang setelah saya whatsapp dan saya tentuin waktu dan tempatnya dia da balik ke kotanya karena tidak sabar menunggu saya. Huummm...salah saya juga kenapa tidak bilang dari awal pukul berapa ketemuannya, tapi memang dari awal saya sudah bilang tidak bisa janji buat ketemu pukul berapa, rempong bookk apalagi waktu da kesita ma si tante..hohohoho...baeklah laen kalee mungkin da waktu...;))

Tetapi sebelum pulang kerumah kedua sohib saya ngajak ngopi dulu ke Matos....huuummm...antus banget yaakk saya...berasa punya dua pengawal pribadi...hahahahah....tak apalah itung-itung mereka da neminin saya belanja di Bandung dan bantuin bawain barang-barang saya...hohohoho....dan ternyata adek saya ngajakin nonton Breaking Dawn...wooowww.....film saga yang saya tunggu-tunggu..untungnya lagi adek saya udah beli tiket dari siang dan emang nontonnya pukul 21.15 WIB. Bener-bener deehh saya masih antuss juga...ya dunk..bukan saya klo nggak antuss...wkwkkw...akhirnya tante tidak mengantar saya pulang dan semua oleh-oleh dan barang saya tante anter ke rumah...hehehhe...
Pukul 20.45 malam akhirnya saya berpisah dengan kedua sohib saya, karena saya mau ke Dieng Plaza untuk menuntaskan hasrat menonton saya...jiaaaaahhhh...sementara Kribo ma Krempeng ma pada kagak suka nonton Drama melow gitu katanya...wweeewww...mereka belom tau ja klo da sindrome baru komentar..ahhahaa...sesampai disana kedua adek saya sudah standby. 
Wahhh bener-bener gak rugi banget, walaupun saya merasakan ngantuk, capek dan flu mulai menyerang saya, tapi melihat ending filmnya yang begitu hebat semua rasa telah terbayarkan..hahahha...amaizing...dan kalee ne baru bisa bilang " wooowww "...
Keluar dari bioskop, flu saya makin parah karena AC selama di dalam gedung bioskop dan udara Malang yang dingin. Sebenernya flu neh penyakit kambuhan saya..kata Lee sohib saya, ne penyakit rutin menghinggapi saya apalagi badan saya tidak fit, cuaca gak menentu, atau lagi musim pancaroba...huuumm.....apal betul neng...oohmaigosh....:)

Hari terakhir liburan, pagi sekali saya pijat kerumah ibu temen saya, dan prediksi beliau benar saya kecapekan tingkat akut...hahahha...setelah agak enakan pijat, ayah saya membelikan saya jamu...huuaaaa...pahitt bangets....ya..iyalah emange permen maniss...#lol . Setelah semua urusan di rumah kelar saya langsung cuuusss Kota Ledre, dan kebetulan hari itu Riska bawa Jimmy nebenglah saya dan sepanjang perjalanan ke Kota Ledre kita cerita ngalor-ngidul...:D

Okkaayy...Sampai ketemu pada cerita berikutnya ya dear,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar