Jumat, November 02, 2012

Hello November..

Assalamualaikum dear,...

Hello November....heyyyaaa...gag terasa da november ja..;))

Eeehmm...mau curhat....

Tapi kek nya bingung curhat pa'an...?? pasca sakit?? ketemu dokter ganteng??? pa Cheryl sakit???..#damn..huumm....gak deh kek nya....:P..huummmm....Something changed around me in this month. Banyak hal yang terjadi, silih berganti dan hilang dimakan waktu. Banyak hal yang saya pilih, ada yang saya buang ada yang saya simpen. But lemme try to do my best.

Seperti sekarang saya kemana-mana harus terbiasa pakai hijab. it's my choice and i love my hijab...
Sebenernya rada aneh awalnya tapi mesti belajar sedikit demi sedikit and...Bismillah....

Banyak perubahan yang terjadi bulan kemarin dan gak bisa saya hindari termasuk love story saya...ciieeeee....uhhuukkkk.....
Tapi saya sadar, manusia itu terus berjalan dan pasti akan ada perubahan di antara mereka. Dan saya siap gak siap harus terima perubahan itu. Karena perubahan itu pasti dan gak bisa dihindari.

Tapi serius, bulan Oktober itu bener bener fjkmstp buat saya. Dan sekarang November, dan sebentar lagi Desember dan masuk tahun 2013..........heyyyyaaa.....
Semoga tahun depan menjadi tahun terbaek saya..aamiin....

Waktu berjalan terlalu cepat atau saya yang gak bisa ngikutin ritmenya sehingga waktu yang sudah lewat terasa sia sia..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar