Selasa, Agustus 28, 2012

The Weeding Diah & Sigit


Diah & Sigit, 25 August 2012 at Tapak Siring II, Malang
Congrats you two.. It was a very beautiful wedding.. Have a happy long lasting and blessed family.. and the most important to say now is.. WELCOME TO THE CLUB! officially.. 




Alhamdulillah akhirnya kalian melangsungkan pernikahan juga, gak sia-sia aku nyomblangi kalian ampek gempor..heheheh.
Barakallah..semoga pernikahan kalian langgeng sampek maut yang memisahkan. Aamiin...

Pagi itu pukul 9.00 wib aku tiba di rumah Sigit, aku datang sendirian karena memang acara pagi itu akad nikah saja. Begitu sampai di kediaman Sigit sedang berlangsung acara akad nikahnya, Diah tampak cantik dengan balutan kebaya warna putih.
Alhamdulillah prosesi akad nikah berjalan lancar, dan resepsinya pada tanggal 27 Agustus sayangnya aku tidak dapat hadir di karenakan kerja..
Sekali lagi Congrat ya Diah dan Sigit, cepet punya momongan biar lebaran ada yang dapat aku kasih ampo...hehhehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar