Jumat, Agustus 03, 2012

Morning Sunshine

Hai hai hai....

good morning sunshine, good morning friday, and good morning these hours at tomorrow which will be my one step to success! 


Yuuppyy baru bangun! langsung dapet bbm dari adekku caioong...*bighug
Kayak orang nggak ada kerjaan (emang nggak ada sih :p). Langsung buka blog, edit-edit...
Ah well, let's jump into the topic! (ALERT! CONTAINS RELIGION MATTERS. SORRY) 


Sooooo, beberapa hari ini kepalaku lagi membahas tentang "cowok" "pacar" atau apapun kalian biasa menyebutnya (ya itu doang, Cowok sama pacar.) 
Baca dengan seksama yaa kalo mau baca. Aku-bukan-remaja-yang-islami-fanatik. Aku tau di Islam nggak ada yg namanya pacaran. Adanya ta'aruf. Bener gak seh???!!! well aku gak mau main hakim-hakiman kayak di game gitu, "OBJECTION!". 
Aku nggak menyangkal apa yg ada di kitab suci. Karena menurut ku ya emang bener. 
Gini, apalah arti "pacaran"? Lebih jelasnya, kalo kata bang Shakesphere (sok kenal abis), apalah arti sebuah nama. 
Uuuhhmmm....klo orang bilang tai kucing rasa coklat, tu klo lagi kasmaran. Yeee...mana da??? Itu ma beda tapi rasanya bakalan tetep enak klo mereka tu sama.
Sama kayak "pacaran". Kalo "pacaran" artinya "temenan" dan "temenan" artinya "pacaran". Rasanya bakal sama kan? yg deket ya dekeeet, yg sayang ya sayaaaang. Do you get my point here? no? okay then, close this tab immediately.

Intinya, aku nggak peduli hahahaa. Aku punya prinsip sendiri dan nggak akan ganggu prinsip orang lain. Aku pengen langsung nikah aja. Kenalan, temenan baik, kenalan sama keluarganya, kalo udah siap, ya nikah aja. pacarannya pas nikah. How romantic is that? aaaaw > v < Mimpi ketinggian ku adalah punya suami orang british, brunette, muslim, dan jago masak. Supaya melengkapi hidup! Calon istri yg nggak bisa masak. hahah AMIIIIN~


Ne kontroversi ala adek dan kakak yg ngebahas soal rumput tetangga lebih ijo dari punya sendiri. hahhaha...*gaknyambungbanget.. tapi da satu inspirasi dari my little brother 'Janganlah menyepelekan rasa malas. Ia telah memiskinkan banyak jiwa hebat dan mengkerdilkan kehidupan mereka'. 
Weeeewww.....inspirasi yg toopp abisss *ciumadek

okeeyy guyss then! Have a pleasant days!
-hohoohoho-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar