Senin, Maret 12, 2012

aku, kamu, dan dia

Hello Bloggies! 

So, how's your day? Di sini hampir selalu hujan, langit selalu menampakkan kemuraman nya kemudian hujan disertai petir. Aku harap cuaca bisa segera ramah, karena keluarga, teman-teman dan termasuk aku da kena flu disertai batuk. Meski kesehatan sudah dijaga sebaik mungkin, dalam cuaca seperti ini kan sulit juga... Getwell, getwell, getwell buat semua yang sedang sakit ya, dan keep it well buat yang sehat ;)

Seperti hari ini, it's rain rain rain, dan aku harus pulang kantor dengan ujan-ujanan sementara kepala gi pusing berat. Seperti biasa pulang kantor naek motor dibonceng Anggi teman sekantor dan temen kosan, perut terasa lapar langsung ja kita milih makan malam ke sate Blora. Huuummm.....sate yang baru tuk pertama kali aku coba.
Sesampai di kosan kepala makin nyut..nyutan, mama berkali-kali nelpon menanyakan keadaan. Sudah ke dokter tapi rupa nya obat dokter kurang manjur. Sakit membuat ku tersiksa , pa lagi jauh dari keluarga dan dia...Dia...dia sapa? Sudah hampir dua tahun aku tak punya dia di samping ku. Andaikan da dia, mungkin beda cerita....heheheheh...

Setiap malam hanya rasa nyeri yang kurasa, berat rasa nya kepala neh menyangga. Menghitung putaran detik, ke menit. menit kembali ke detik bergulir lagi melewati menit lalu menjelma menjadi putaran waktu penuh, jam??
Ah, saat ini waktu bener-bener jadi musuhku!!!!
Tapi, apakah aku orang yang bodoh, yang tak pernah puas menyalahkan dan terus mengutuki jingkat-jingkat waktu yang padahal sama sekali tak paham apa salah nya?
Sebentar, aku akan kembali detik ke menit lalu menyetel putaran waktu, 21:00

Saat bunyi cling Hp ku, kutersadar da sms darimu. Seharian aku menunggu balasan sms darimu, ya lagi-lagi dengan alasan HP tertinggal di rumah. Apapun alasanmu aku sebenarnya tak mau tau, tapi magnet pa yang membuat aku percaya padamu. 
Sejam telah berlalu kita ngobrol lewat Hp, bercerita kemana-mana dan saling menghibur. Kamu...ya siapapun kamu aku harap kamu bisa menyembuhkan luka hatiku. Jangan hanya membuatku bermimpi ke langit kemudian menghempaskan ku ke bumi. Malam neh rasa sakit yang kurasa berbeda dari malam-malam sebelum nya. Bukan karena aku telah pergi ke dokter tapi karena kamu. Yaa...yaa...kamu....malaikat tak bersayapku....ntah darimana kamu....aku suka caramu....
hahahahahahha.......
aku bertekad cepat sembuh agar aku bisa pergi ke kota mu, menemui mu dan mengatakan
makasih atas semua nya. Agar aku tak lagi menyalahkan waktu...

2 komentar:

  1. aseeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkk......

    itu sapa ajah mbk?? foto mzbow mana????
    hihihihi.. *tutup mulut*

    BalasHapus
  2. hahahahhaha.....gda mzbow dek...ne antara solo dan cowcool....*oouuuppsss*

    BalasHapus