Rabu, Februari 22, 2012

Kamu...

Siang bloggies.....
Hari neh adalah hari yang membosan kan, berasa puanjaanngg waktu yang berjalan tiap detik, menit bahkan berganti jam....hoooaaammmm...mulai mengantuk tapi boss datang dan gak boleh keliatan da pegawai nya yang malas pa lagi ngantuk.
Ditengah kebosanan ne mulai deh aku buka blog dan mulai corat-coret...ya mulai deh tuk kesekian kali nya berbicara soal cinta...cinta...dan cinta....
Bosan memang tapi ini lah rasa ku..rasa yang tak manis, rasa yang asing walau sering kali hadir. Ya...lagi..lagi tentang aku, kamu dan cinta....
Bulan dimana semua orang mengenal dan menyebut nya dengan bulan kasih sayang tapi entah tidak dengan ku. Bulan yang sama hambar nya seperti bulan- bulan sebelum nya. Tapi di bulan ne aku harus mendengar tuk kesekian kali hal yang sama terulang padaku, ya tepat nya pada perasaan ku.
Kamu memang begitu istimewa sampai kapan pun kamu istimewa buat ku meskipun kamu tak pernah menyadari rasa itu.
Aku tak yakin ini cinta, terlampau sering aku merasakan nya, bahkan terasa sakit karena nya. Terlalu letih dan kecewa.
Ya....kamu sosok yang ku kenal 2 tahun lalu, yang ku tunggu datang bagai merpati yang tak pernah ingkar janji dan berahap akan menepati nya. Tapi entah lah kesekian kali nya aku terluka.
Tepat hari ini aku tahu...ya aku tahu...kau telah menjadi milik orang lain...
Aku mungkin mencintaimu, namun ku tak ingin kamu tau sekarang. Biarkan aku tenggelam bersama rasa ini sampai waktu nya nanti aku kembali bangkit. Berlari dan menatap mata mu, perlahan akan kukatakan "Aku mencintaimu".
Walaupun aku tahu kamu tak mungkin aku miliki kembali tapi setidak nya biarlah rasa ini menemani ku....
walau bintang tak lagi benderang, kupastikan kamu tetap cahaya terang bagi hati ku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar