Rabu, Februari 22, 2012

Bahagia tuk milik aku.....

hello bloggies...

Cuma pengin ngeshare ja ne soal nya perasaan gy galau gag ketulungan....iiddiihhh lebay deh...
huuuummmm.....biarin mesipun gy galau mesti tetep inget ma yang di atas..
Ya Tuhan yang maha baik...
Tuhan sangat sangat sangat baik, Tuhan maha baik.Tuhan ingin aku ingat bahwa ketika sangat sedih pun aku nggak boleh lupa untuk berbahagia :) 

Ya tuhan emang baek...Hidup ini semua dalam skenario Nya. 

Hari ini kita tertawa besok kita menangis. Hari ini kita kaya besok jatuh miskin. 
Hari ini kita menang besok kita kalah. Entahlah tu skenario yang di atur nya.
Aku sadar betul klo tak selama nya aku akan bahagia. Aku tahu setelah ini aku pasti mengalami kesedihan-kesedihan lainnya. 
Tapi aku juga tahu bahwa hidup bukan sekedar hitam dan putih, kayak papan catur masih ada warna-warna lainnya. Sedih juga bukan menjadi sekedar sedih ketika aku mengingat ada hal-hal baik yang bisa terjadi bersamaan, sekecil apapun itu. Kesedihan akan terjadi lagi, begitu juga kebahagiaan. Terus. Sampai akhir hidup aku. Jadi seharusnya aku nggak perlu khawatir dan terus-terusan berpusat di satu perasaan aku. Sekali lagi, Tuhan itu sangat baik. Setiap kesedihan pasti ada maksud dan kebahagiaan nggak akan pernah berhenti untuk diberikan :)
Dan kebahagiaan selalu memberikan dampak positif. Jika sedang bersedih dan merasa nggak ada hal yang membahagiakan, maka berpikirlah bahagia. Think happy, maka kamu akan berpikir positif.

Semuanya Milik Tuhan, Ia sudah mengatur skenario yang tepat untuk umatnya. Tepat artinya baik dan baik sangat dekat dengan kebahagiaan.. :). Semua indah pada waktu nya. So jangan sampai berprasangka buruk ma Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar