Selasa, Februari 21, 2012

Galau

Pagy bloggiest....

Entah hari ne kenapa ya....perasaan gag enak mulu. Gak enak ati, gak enak makan, gak enak ngomong, gak enak ngapa2in...oouuuppsss......
Klo di rumah mamah bisa marah2 klo liat aku BT mulu....kata mamah bikin rejeki ngacirr....heheheh...
huummm....semenjak lepi ku kena musibah ampek detik ne gak tau da perasaan galau ja di hati.
Kadang pengen teriak, pengin jerit, pegen naniisss...dan pengen......
Aku cuma pengin cerita ja, gak pengin di kasihani soal nya aku bukan tipe cewek yang selalu minta di kasihani. Aku sebalik nya mandiri...meskipun tu menyakitkan....
Aku pengin da yang dengerin, Aku pengin da yang marahin, Pengin da yang bawelin kayak dulu...Kangen da yang gituin....
Apa Tuhan sesayang neh ma aku sampai begitu membuat ku tersakiti terlalu lama....
Aku kangen Tuhan, rindu pelukan-Mu, rindu belain-Mu, rindu kasih-Mu yang tulus...
Izin kan aku memeluk-Mu tuhan...
Udah agh da waktu nya balik kerja dengan segudang tumpukan nota yang mesti harus di-input.
bye...bye....lain waktu di sambung lagi ya....:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar