Kamis, Mei 03, 2012

Eva Braun


Hey Bloggiest,...

Gak sengaja buka-buka blog sepupu yang memuat poto Eva Braun. Huuummm....istri dari tokoh fenomenal A. Hittler. Pengin bahas sedikit yang aku tau soal Ny. Hittler. Diambil dari koleksi poto pribadinya Ny. Hittler yang sampai sekarang masih menjadi misteri dan tidak pernah terlihat.
Pendamping dari salah satu tokoh yang paling terkenal dari abad ke-20, Braun sepertinya hidup dengan gaya hidup yang ideal di luar kengerian perang yang mengelilingi nya.
Dalam foto ini, Braun berada di atas perau sepanjang Danau Worthsee dekat München pada tahun 1937.


Braun lahir di Munich pada tahun 1912, dari hasil pernikahan Friedrich dan Franziska Braun, Eva adalah anak kedua dari tiga bersaudara.
Foto yang diambil pada tahun 1913, menunjukan poto Eva dan kakaknya " Isle  " saat usia Eva baru 1 tahun.


Dia memulai karirnya diusia 17 tahun sebagai asisten kantor, dan kemudian bekerja sebagai asisten sekaligus model fotografer resmi dari partai Nazi di bawah pimpinan Heinrich Hoffman. Ketika dia bekerja di bawah Hoffman, Braun berkenalan dengan Adolf Hitler pada tahun 1929. Beberapa tahun kemudian, mereka menikah. Hitler 23 tahun lebih tua.
Poto yang diambil saat Braun dan Hitler sedang menjalankan pekerjaan mereka di kediaman Hitler, Berghof dekat Berchtesgaden, Jerman.

Foto ini diambil pada tahun 1939, pada perayaan Tahun Baru di Berghof menampilkan Braun dan Hitler di tengah yang dikelilingi oleh anggota partai Nazi.

Foto Braun dengan kamera 16 milimeter, yang diambil sebelum kematiannya. Foto dan film yang dibuat oleh Braun ini akan menjadi terkenal sebab menunjukkan sisi pribadi Hitler dan lingkaran batinnya.


Foto Braun bersama dengan adiknya Margarethe "Gretl" Braun, foto ini diambil di Berchtesgaden, Jerman, pada tahun 1943.
Gretl menikah dengan seorang jenderal Nazi yaitu SS-Gruppenführer Hermann Fegelein.

Hitler dan istrinya ditemukan tewas di sebuah bunker bawah tanah pada tanggal 30 April 1945. Hitler meninggal karena tembakan di kepala, dan Braun bunuh diri dengan kapsul sianida pada umur 33 tahun.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar