Jumat, Maret 04, 2011

Hatiku yg terluka....

Dikala malam ku terbangun dari mimpi

Kusadar kalau hati ku begitu sakit

Sempat aku menyesali semua ini

Sempat aku membenci kamu kenapa kita harus bertemu

Dan membiarkan kau mengisi hari-hari ku

Sempat aku dikuasai egoku untuk memilikimu

Tapi ternyata aku salah

Kehadiranmu membuatku mengerti bagaimana cara melupakan dan melepaskan

Kehadiranmu membuatku mengerti betapa arti cinta yang sesungguhnya

Bagaimana tidak

Kau membuatku dewasa

Dan mengerti arti hidup ini

Sedih ini sedihku

Rindu ini rinduku

Tak bisa ini kukatakan, karena aku yang merasakanya sendiri

Karena duniamu menyibukanmu

Karena kamu tidak pernah sadar kehadiranku

Terimakasih untuk segalanya

Saat dimana aku akan melihatmu pergi

Meninggalkan ku tanpa sepatah kata

Dan aku hanya terpaku membisu

Tanpa berkata apapun padamu

Tak ada kata selamat tinggal atau apapun

karena kita tak pernah bersama

Ini juga tak bisa dikatakan sebagai akhir

karena kita tak pernah memulai apapun

inilah hatiku..

Hati yang terluka karena mencintai, melupakan dan membiarkanmu pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar