Jumat, Maret 22, 2013

When i love u

Assalamualaikum dear,...

Hellow friday, lagi dan lagi ketemu dengan jumat, cepet banget rasanya waktu berlalu... apapun ntu perlu disyukuri...Alhamdulillah...

Lagi dan lagi selalu teringat bayangan kamu, selalu berharap kamu ada di depanku dan membisikkan kata klo kamu membutuhkanku...#jiiiaaahhh...
Tapi rasanya gak mungkin, why?????
 
Jarak 

Yaa...jarak antara aku dan kamu memang tidak jauh. Kita hanya berbeda kota dan hanya butuh waktu 5 jam untuk bertemu, tapi rasanya seperti Bumi dan Jupiter. 
Aku tidak tahu bagaimana caranya memulai percakapan denganmu selain hanya mengirimi sms setiap pagi dengan ucapan Have a nice day...:D

Beda
Yaaa..kita memang berbeda dan tidak mudah untuk membuat seorang kamu berada di sampingku. 

Bahkan mungkin kamu tidak pernah berfikir untuk punya pendamping seperti aku. 
Dalam salibmu kau menyebut nama Tuhanmu dan dalam tasbihku ku Agungkan nama Tuhanku.
Kamu begitu menyenangkan bagaikan buliran hujan yang membasahi taman hati tapi juga begitu angkuh dalam keteguhan hati.
Kamu begitu memabukkan bagaikan anggur merah yang membasahi kerongkongan tapi juga mematikan disetiap sendi ruang hatiku.
Kamu bahkan terlalu sempurna untuk menjadi sebuah kenyataan.


Dekat
Yaa..Kita memang dekat sejak awal perkuliahan, kamu selalu duduk di bangku yang sama di depanku setiap hari dan tersenyum kepadaku. Tapi aku tak mengerti bagaimana caranya mengungkapkan rasa ini. 
Kedekatan kita bagaikan bunga dengan kelopaknya, pohon dengan akarnya saling mengisi dan tak tergantikan tapi begitu rapuh ketika angin meniupnya.
Aku suka padamu tapi aku tidak berani mengatakannya walau aku ingin kamu ada di sampingku.

Tapi sekarang kamu makin menjauh, menjauhi aku atau menjauhkan hatimu...ntahlah...
Kamu sekarang sibuk dengan pekerjaanmu agar mimpimu segera tercapai, sedangkan aku sibuk dengan sekelumit mimpi dan masa depanku, tapi tak sedetikpun aku melupakanmu.

Kamu begitu jauh sampai aku tak mampu lagi melihat bayanganmu.
Ingin rasanya segera mengungkapkan agar kamu tahu tapi aku takut.
Yaa...takut ketika kenyataannya tak sama dengan hayalan.
Takut kamu melukaiku dan membuatku menangis.
Karena aku tau persis kau tak kan sanggup melukaiku.

Aku tidak bisa begini terus. 

Aku tidak mungkin menunggumu yang entah kapan akan sadar betapa aku menyayangi kamu dalam diamku.
Aku tidak bisa diam dan terus menunggu sementara waktu terus bergulir. Tapi aku tidak berani untuk mengambil keputusan.

Because of you , I don't know how to let anyone else in. I'm afraid..

Karena cinta tidak akan mati tapi bisa pergi jika tidak dijaga dengan hati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar