Selasa, Februari 05, 2013

Siska item my beloved prend...

Assalamualaikum Dear,..

Hellow pebruari, helloww bulan cincaaa....hellow pinky....yeeaaaa......
Wah bulan neh bener-bener bulan cincaaa kata anak muda jaman sekarang lhoo....#oouupss...*emang eke da tuwir pa??? #plak hahahaa....bingun juga mo cerita pa'an...huumm....Sebenernya banyak yang mo saya ceritain tapi berhubung saya lagi malas yaakk..neh penyakit susah sembuhnya...heheheh...jadi saya mah nulis yang ringan-ringan jah...*megaya

Ne cerita mungkin gak penting, eneg, jelek, apalah kalian pada nyebutnya yang pasti neh buat saya cuma kenangan ja...hohohoho..
Udaahh lama pakek banget gak ketemu ne anak dan seminggu kemarin waktu saya di jogja tiba-tiba dia add account FB saya, jujur sebenernya lupa banget sapa neh anak, tapi berhubung penasaran banget akhirnya saya ubek-ubek deh poto-poto dia..hahahha..sumpah da berubah banget makana saya lupa mah dia...*jiaahh..

Hampir sejam baru ngeh klo dia temen masa kecil, tyuz saya coment-comenan ma dia...hihihi...huuuukkkzzz....kangen tauu...Gak terasa ternyata waktu berjalan begitu cepet yaakkk...hampir 15 taon gak ketemu gimana gak kangen tauukk....
Dia ntu temen saya waktu kecil jaman SD, masih ingusan, item, dekil..hahahhaa...sebenernya awalnya kenal mah ne anak kita satu skul, tyuz kebetulan rumahnya deket sama rumah saya jadi sering bareng klo berangkat skul, sering ngerjain PR bareng makana makin akrab ma dia, sering makan siang bareng di rumah orang kaya yang da tamannya gitu sambil buka bontot kita..hahaha...ampek pernah di kejar anjing gara-gara ketiduran di taman orang....*ooohhmaygosshh....klo inget jaman ney sumpah ngakak ndiri..

Rifka, Siska, Kaka, item segudang panggilan dia dari temen-temen..heheh...bisa di bilang emang dia item manis, ramah, gak sombong, tyuzz royal anaknya cuma yang bikin gak kuat ntu bawelnya ampuuunnn daahh...*tepokjidat
Berawal dari comen di FB akhirnya lanjut kita whatsappan, tyuz we chatan ampek line.....#gubrakk...
Ampir semua jejaring dipakai buat ngebuka memori yang udah bertaon-taon terendam....hahhahah...



Siska biasa aku manggil dia, dia emang care banget ma temen, supel dan semenjak kita lulus SD udah lostcontac ma dia jadi bener-bener yang kehilangan jejak...hehhehe...
Ternyata sekarang Siska da punya keluarga kecil dengan dua orang anak yang lucu...huummm....senengnya...dia tinggal di Bali , tapi sayangnya anak mereka pada ikut neneknya tinggal di Malang karena suami Siska suka nomaden gitu hidupnya kan kasihan anaknya juga klo mesti harus nomaden gitu....hohohoho.....
Siska ma menikah dengan orang berkebangsaan Thailand yang kerja sebagai koki di sebuah hotel, makanya sukak nomaden.. 
Akhir-akhir neh Siska sering banget cerita, ntah masalah kluarganya, memori masa kecilnya, anak-anaknya, suaminya, atau pa ja dan seperti biasa saya mah jadi pendengar setianya...hahahaha..
Tyuz dia punya hobbi yang sama ma saya yaitu mbolang..wkwkwk..makanya selalu ngajak saya buat ke Bali ketemuan, snorkeling atau diving...hyaaaahhh....lagi bokek dear...hahahhaa....tapi tetep ja ntu anak maksa saya....oohmaygoshh..*tepokjidat

Sejak lulus SMP Siska da nomaden juga, SMA di Purwokerto, kuliah di  Jakarta, keja di Medan, sekarang ikut suami di Bali...huummm...ampir semua kota pernah di singgahin ma si eneng...hahahha...Ternyata gak kalah gokil klo lagi ngomongin kota yang pernah kita singgahin...seruu...gilaakkk....

Kami berencana bertemu awal Maret, semoga waktu mempertemukan kita. Bertemu dia , seperti membuka memori perjalanan masa lalu yang telah sama-sama kami tinggalkan. 
Selalu seru bertemu temen lama, selalu ada cerita baru yang terkait dengan cerita usang kami...ahahhahaa... Selalu menyenangkan bertemu temen lama, walaupun hanya dalam dunia maya tapi seolah-olah nyata dan melihat mozaik kehidupan kita sebagian yang kadang terkikis lupa. 
Saya bersyukur, punya teman yang menempat saya dalam perjalan hidupnya. 
Saya beruntung bertemu dengan banyak orang dalam perjalanan hidup saya ini, yang mengajari tentang banyak hal. 
Thanks God, saya begitu berbahagia. Dan bahagia itu sederhana....










See u next time dear.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar