Selasa, Februari 12, 2013

Mencoba mensyukuri tiap moment

Assalamuallaikum ceman-ceman...

Cuma pengin posting hal-hal gak penting yang saya lakukan pas mudik kemarin, tepatnya tanggal 8 Februari, awal pengin mudik selalu ja da masalah, kendala, emosi, naek darah, manyun...huuaaa....pokokna pengin nangis jah dehh...tapi selalu da hikmah di balik rasa yang nyesek...ciiieelleee....
Kebetulan bus jurusan Surabaya yang saya tumpangi sepi, alhamdulillah dapet tempat duduk dan emang sore ntu saya ngantuk berat akhirnya saya bobok ja, huummm...gak taunya da cowok duduk di sebelah saya entah mulai kapan dia duduk di samping saya, hehehhe...*saya mah klo tidur kek orang mati gak berasa pa2...#tepokjidat

Sampai akhirnya saya kebangun waktu bus melaju di tol, saya noleh huaaa....ternyata yang duduk sebelah saya cowok ganteng..akhirnya kita saling senyum tyuz ngobrol ringan deh, kebetulan lagi tol macet jadi bisa agak lama ngobrolnya..hohohoho....
Alhamdulillah juga klo kek gini, pulang telat gak sia-sia meskipun ntar nyampek malang kemaleman.
Tepatnya pukul 10 malem udah nyampek ntu di terminal Arjosari tapi saya pilih turun di Taspen, sambil nungguin jemputan adek eehhhh..gak taunya si Kribow nongol..ngobrol lah saya ma dia. Kribow neh buaaaeekk banget, sohib sejati saya, bukan pacar, bukan gebetan juga tapi ada dehh...hahahaa..
Kebetulan adek lumayan lama jemputnya akhirnya ngebakso duyu lah kita, ampek akhirnya adek dateng dan konyolnya si adek lupa gak bawa helm...jiiaaahhh....pulang sambil nyari jalan tikus plus kepala masuk angin....hahahhaa..

Keesokan harinya, hari sabtu yang indah, kenapa coba??!!!
Mamah kasih kado HP baru, gara-gara saya rewel mulu bebeh sukak ngelemot abiss dan minta dedek, hiikkzz...Dapetlah saya bebeh baru yang selama ney saya incer..mamah emang pengertian..*peyuk cium deh buat mamah..
Sehabis ke counter buat ngebeli HP baru, si Kribow SMS saya ngajak keluar, *tucchh kan bener emang si Kribow gak bisa jauh-jauh dari saya..*pede nyak* langsung ja saya ma Kribow keep reply-reply-an lewat SMS plus chwidder soalnya kan HP saya baru jadi paketannya blom terdaftar so gak bisa BBM-an *songok* buat janjian ke Matos tapi parkir di MX.
Sebenernya ney juga bukan moment special, tapi emang selalu da cara buat saya ma Kribow nyiptain moment seru buat ketemuan atau sekedar sharing sambil ngemil, udah itu jah. Tapi..tapi..ney yang bikin saya cepat tuwa selalu nungguin dia..haayyaaahh...gak nanggung-nanggung juga men..sejam tauk...ampek belumutan gitu...*ngelebeh* hhahahha...tapi bener ampek pegel neh kaki.
Hampir sejam saya di parkiran MX,otak-atik handphone, di eponin, SMS ampek cwidderan juga gak mempan alias gak da respon, tapi yaah saya sabar duyu..ney kan gratisan mana ada yang gratis ntu enak..demi..sabar sabar sambil ngelus dada..*lempar sendal.
Alhamdulillah akhirnya dia nongol juga, senyam senyum tanpa dosa, malah nanyak, mana tempat parkir buat si "monci"??...haattssyyaaahh. Oh ya monci ntu nama motor buntutnya Kribow...hiikkzzz...lucu yaakk namanya, gitu-gitu neh motor berjasa pas jaman kuliah loohh...Lanjut..abis markirin si monci kita langsung ke Matos buat nonton.

Sebenernya saya juga heran kenapa tiba-tiba si Kribow baek banget, soalnya dia abis dapet angpo segebok dari si bos...eennyaaakkk...so hari ney bolehlah saya pakek paket kaya, soalnya biasanya ney klo jalan ma si Kribow selalu pakek paket kismis alias miskin...hohohoho...*peace*
Klo mau paket kaya saya yang bayarin giliran dia paket kismis...haayyaaahhh...tapi ntu lah namanya juga ceman..hiikkzz..
Udah nyampek di 21 ternyata pilm yang pengin kita tonton gak ada alias blom launching...jiaaahhh..emang yaakk dasar klo awalnya agak manyun selalu ja da kendala *kepo* dengan setengah hati akhirnya kita makan ke foodcourt dengan menu andalan kita, tak lupa air mata kucing...hehehehe...

Abis dari situ kita merapat ke Bakery's King..oolaaalaa...lumayan juga nongkrong disini sambil memamah biak donut...hhhohooh...
Nah disini da kejadian seru yaaakk...sini..sini..simak..
Setelah milih 6 donut kita kan mo bayar ney, tyuz si Kribow nanyak, mbak pasword nya pa?? *pasword wifi maksudnya*,
Si mbak jawab, " belidulu "
Si kribow gak ngeh..., awalnya seh saya juga gak ngeh, setelah si mbak ngulang akhirnya ngeh juga saya...eehhh...gak taunya si Kribow lagi kumat ngah ngohnya...dan dia malah bilang ya deh nanti dulu...
Mbak yang disana otomatis ketawa semua, soalnya si mbak yang di kasir harus ngulang ampek 5x, coba bayangin ja dan parahnya si kribow tetep ja dengan ekspresi ngah ngoh dan tetep ngejawab ya deh mbak nanti dulu...jiiaahh...sumpah bikin malu tauukk...akhirnya saya seret lah dia.
Setelah duduk dia baru nyadar dan nanyak ma saya, kemudian saya jelasin dari situ dia akhirnya ngakak tanpa dosa...huummm....*capekdeh..

Ntar… saya ngakak dulu… ngakak ngingat kejadian oonnya Kribow di depan mbak-mbak cantik… wkwkwkwk, absurd moment !!!!

Aduuhhh udaah ngrumpi bedua layaknya orang kencan, *padahal pada pegang gadget masing-masing*..hoohho...masih ja gak puas, dan akhirnya kita pulang juga gara-gara mall da tutup...wkwkwk...Pokoknya next month kudu ketemu lagi soalnya nontonnya kemarin dah ketunda...hiikkzz...
So sampek di parkiran masih berebut ngabisin segelas Chocolate dingin...huumm...yuummmyyy....;)
(buat yang sempat membaca ini, jangan anggap dia pacar saya, dia teman saya yang kebetulan diwaktu yang tepat, ketemu saya di tempat yang tepat dan kebetulan saya memang tepat untuk ketemu dia. Untuk urusan selanjutnya, saya serahkan saja ke alam semesta untuk proses dan hasil akhirnya. Peluit baru saja dibunyikan, belum memasuki masa injury time kan?)..ookaaayy..;)

Minggu pagi boro-boro bangun siang, neh mah abis subuh da bangun tyuz obrak abrik lemari baju buat ke kondangan. Yeeaaaa...hari ney da kondangan temen lagi, dan gak nanggung-nanggung alamatnya di Gondanglegi, jiiaaahhh...ampun dehh jauhnyaakk....
Setelah ribet dengan sana-sini tepat pukul 7, siap di depan gang sambil nunggu jemputan si Eko. Udah cantik, wangi, seger..eehhh...jemputan nya kek siput gak nongol-nongol sampek keringetan...huukkzzz...
Alhamdulillah akhirnya nongol juga, padahal awalnya da esmoni pengin ganti baju dan gak pengin pegi...#gebrakmeja
Setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam, melewati lembah, menuruni bukit, terjal dan berliku..*ngelebehh..hahahah...sampailah kita di nikahan Gopal. Wooowww...." happy wedding to both you, showing the world that though marriage might not always be easy love can last ". AAmiin...
Seneng banget klo da temen yang merid sekalian sebagai ajang buat reuni, soalnya klo direncanakan buat reunian gitu sukak gak pas, kadang mbleset mulu..hohohoh...
Seperti biasanya berhubung kita semua narsisme, makanya kita jeprat sana-sini ampek pengantinnya judeg kalee gara-gara tamunya kita...tapi tenang emang kita sengaja dateng kepagian biar moment putu-putunya lebih lama...hahahha....
tapi sayang neh potonya di camdy temen, ntar deh di upload..:D

Oke, itu saja yang bisa saya ceritakan disini, mungkin kalian punya cerita, seperti saya yang punya cerita.Inilah sepenggal cerita saya, singkat tapi manis kan??!!

See ya girls! Thank you yah semuanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar