Kamis, Januari 03, 2013

Merindukanmu

Assalamuallaikum Dear,..

Hello malaikat angkuhku??? Apa kabarmu disana?? Bagaimana hari-harimu sekarang?? Sedang apa kamu sekarang?? Apa aku salah jika menanyakan kabarmu?? Apa salah jika aku merindukanmu??
Dulu, 2 tahun yang lalu aku tak perlu sedrastis ini menanyakan hal-hal tentangmu, karena kamu selalu hadir menemani hari-hariku, mengabariku walau aku tahu saat itu kamu juga sibuk dengan kekasihmu. 

Apa ini salah, jika aku selalu menantimu walau hanya sisa-sisa waktu yang kau punya. Apa ini salah, jika aku selalu saja menunggumu, walau kau selalu lupa menulis pesan untukku. Kamu selalu membagi waktumu dengan kerjaan juga kekasihmu tapi tak sedikitpun aku meninggalkanmu. 
Kamu selalu sibuk bermain-main dengan sawah, ladang, dan hewan-hewan peliharaanmu tapi aku senang mendengar semua cerita yang keluar dari mulutmu. Kamu malaikat angkuhku yang tak pernah kulupa, dan tak terasa 2 tahun telah berlalu tanpa kabar darimu, senyummu, suaramu, bahkan cerita-cerita konyolmu.

Selamat tahun baru, meskipun telat ngucapinnya tapi dulu kita pernah merayakannya. Sepenggal ucapan yang tak lagi penting bagimu tapi penting bagiku. Kau tahu klo semua tentangmu aku menyukainya, senyummu, suaramu, tawamu bahkan tulisanmu yang kadang garingpun aku suka. Tapi takdir berkata lain, kita tak mungkin bersama. Kamu dan aku tak mungkin menjadi kita, karena kamu tak pernah memperjuangkanku dan sebaliknya aku memperjuangkanmu sendirian. 

Kamu mungkin tlah melupakanku, melupakan setiap detail yang ada padaku yang pernah kutunjukan padamu. Siapa aku dimatamu??!! Aku tak mampu membaca isi hatimu, pikiranmu bahkan jiwamu. Kamu begitu rumit dan absurd. Tak pernah kumengerti klo aku bisa jatuh hati pada laki-laki angkuh sepertimu.
Tapi kamu kenangan terindah dalam hidupku yang tak mampu aku hindari. Sedalam apapun rasa yang kumiliki tak mampu membuatmu berpaling darinya dan memilihku. 
Maafkan aku jika masih menginggatmu. Menginggat setiap detail yang ada pada dirimu dan kenangan kita. 
Aku sadar ini salah tetapi menulis semua tentangmu tak salah.


Withlove...;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar