Jumat, Januari 11, 2013

Jabrikku Sayang...!!!

Assalamuallaikum Dear,...

Wooyy....pa kabar kamu mata sipit rambut jabrik???!!! Apa kamu masih suka bola dan memakai kaos merah club kebangganmu???!! Apa kamu masih suka jus orange???!! 
Kenapa tiba-tiba jadi serumit ini ya??? Kamu tiba-tiba datang dalam mimpiku, memenuhi seluruh isi otakku, memenuhi setiap sudut relung hatiku. Aku melihatmu, menatapmu kemudian mencintaimu. Sesederhana itukah kamu menguasai hari-hariku, membuatku tersenyum tanpa arti dan penyemangat di setiap detik yang kulalui. 

Heyyy...jabrikku sayang..!! Sudah berapa tahun kita tidak ketemu???!!
Semua yang kulakukan diam-diam, kusimpan rapat dan menguncinya di dasar relung hati ini. Yaaa...semua kulakukan tanpa kamu tau betapa aku sangat merindukanmu. Apakah kamu tau hal itu???!! 
Jabrikku sayang....mungkin kamu tak akan percaya dengan semua yang kurasakan, hatimu yang beku menutup semua logikamu tentang sebuah rasa.

Heyy...jabrikku sayang..!! Aku bahagia teramat bahagia, aku harap kamu juga bahagia. Mengenang masa dimana pertama kali kamu mengajakku pulang bersama, sambil hujan-hujanan dengan sepeda motormu, menunggui aku sampai selesai les sementara kamu diluar kedinginan. Satu setengah jam kamu menahan dinginnya aer ujan hanya demi menungguku selesai les dengan perut kosong lalu menemaniku mencari buku dan mengantarkanku pulang.   
Kenapa kamu begitu bodoh jabrikku sayang..!!
Aku tak bisa membayangkan andaikan aku tiba-tiba menatapmu lagi hari ini, aku pasti salting dan canggung banget. Tapi inilah pilihan jabrikku sayang...!!
Takdirku dan kamu berbeda, meskipun aku tidak pernah meninggalkanmu. Kamu dan aku tidak bisa jadi kita. 

Jabrikku sayang...Ketahuilah aku tak bisa melupakanmu!!! Sungguh....aku selalu ingat semua hal-hal kecil yang kau lakukan untukku. Caramu menatapku, caramu mencuri hatiku, caramu tersenyum, caramu menyapaku..semuanya..yaaa...semuanya..aku selalu mengingatnya.
Kumohon buat aku melupakanmu. Jangan kau siksa aku dengan rasa ini, rasa yang semakin hari menyiksaku. Buat aku melupakanmu, melupakan kenangan kita yang tercipta tanpa sengaja.

Rasanya mustahil aku tak mengetahui isi hatimu. Tapi kamu begitu misterius, sulit kutebak seperti teka-teki silang yang selalu kumainkan. Aku selalu takut mengisinya, takut mengertikan semua kesederhanaan yang kau beri untukku. Aku takut terluka dan salah tafsir. 
Ketahuilah jabrikku sayang, aku mulai belajar melawan...yaaa...melawan perasaan ini, melawan jutaan asap yang selalu mengepul di otakku, melawan semua tentangmu yang mulai merasuki setiap sendi sum-sum tulangku. 

Aku tak percaya...kamu terasa begitu nyata...aku memelukmu dari belakang dan kamu tersenyum manis untukku..
Satu hal dari dulu yang tak mampu ku katakan padamu bahwa aku mulai menyukaimu... 
Kamu pasti kaget jabrikku sayang. Kamu pasti tak percaya, yaa... tapi ini yang kurasakan.. 
Maka kembalikan aku pada jalanku sebelum aku menghalangi arah jalanmu jabrikku sayang
Diantara rasa ini ku mohon jangan pergi jabrikku sayang..

With love ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar