Kamis, Juni 28, 2012

My Heroin

Hey bloggiest,...

Udaa lama banget gak ngeposting tulisan ney, mungkin ne blog da jamuran, karatan, bau tanah...hahahha...lebay.com....Gak tau kenapa akhir-akhir neh sukak banget melow...tepat seminggu kemarin malah da orang gila nyasar...kenapa aku bilang orgil??? iya, tiba-tiba ja temen SMP nyatain perasaannya...woooiiiii.....neh da berapa tahun??? 11 tahun...selama tu kah kamu memendamnya.....gak nyangka...sumpah gilaaakkk....bikin galau deh....hahahahha..
Tapi sayang kamu da punya istri coba 4 atau 5 tahun yang lalu kamu bilangnya bakalan beda cerita...hehehhe...Huuummmm.....tapi gag cuma tu ja, selalu ketemu ma teman lama dan tiba-tiba dalam sekejam mereka bilang sukak. Segampang itukah kamu jatuh cinta???...huummm.....Ne beneran rasa yang sesungguhnya atau hanya ingin membuatku melayang tyuz melemparnya ke jurang....


Tau gak kamu????
Efek jatuh cinta emang kayak minum obat.....hattsaahhhh.......
Langsung telan, atau malah bisa kecanduan.....hadeewww....
Gak cuma itu, aku sekarang juga uda mulai kecanduan, butuh supply obat yang banyak dan jangan ampek kehabisan.
Klo kamu tiba-tiba ngehentiin aku buat gak minum obat itu hanya akan membuatku sakau, gilaaakkk, bahkan bisa mati....haaiiisssss.....

Ketika perasaan tu muncul... alaaaamak kamu tuch kayak obat.. dan aku dah kecanduan obat-obatan. Tau gak kamu klo di otakku banjir zat kimia, sama kayak aku lagi hisap heroin. Kamu itu kayak heroin yang bikin aku ketagihan bahkan bisa bikin aku sakau.

Benar-benar kecanduan heroin kamu, fly dan gak bisa terkendali. Tiap menit, tiap detik rasanya pengen dan pengen hisap kamu terus.. Ampek puas ampek bosen...hoooaaaaaaa......gak bisa lepas...Bawaannya pengen deket kamu terus, ngobrol, cerita, semua-semuanya deh...!!!

Kamu..ya kamu...bener-bener obat yang mujarab, ketika kepalaku terserang migran aku selalu butuh ibuprofen tapi semenjak ada kamu di hatiku aku gak butuh semua tuch, sebab oksitosinku membantu mengurangi gejalanya. Bahkan ketika aku mendengar lagu " Someone like you" atau " Rolling in the Deep " sekalipun semua tuch gak berpengaruh apa-apa selama aku menghisap heroinku, bahkan makin membuatku ngefly..


Heeeyyyyy Heroin.....

Bisa gak kamu gak bikin aku sakau atau ketagihan. Bukan karena aku takut jadi pecandu dan terjatuh di lubang yang sama tapi aku gak suka cara kamu yang menyuruhku minum obat terus dan menghisapnya. Aku da terlalu lelah, aku butuh ruang buat meminum yang lain bahkan menghisap heroin jenis lain. 
Bisa gak obat kamu aku ganti ama lolipop??? Manies dan klo da abiz langsung di kunyah...

Sejatinya aku dan kamu tidak perlu repot-repot buat belajar saling memahami, mengerti, bahkan saling membutuhkan. 

Boleh gak obat kamu aku ganti ama coklat, yang membuat aku ketagihan pada gigitan pertama tanpa meninggalkan efek kecanduan yang membuatku sakau...hayooo gantii obat kamu dengan senang hati aku memakannya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar